"Kuki, minum susunya besok aja, ya?" kata Eunha pas lihat suaminya lagi nyendok susu bubuk dan menaruhnya di cangkir.
"Harus diminum sebelum tidur juga, Sayang. Kan biar kandungannya sehat."
"Ih tapi kan gak enak, Kuki. Gak suka." Eunha yang kini sudah berdiri di samping suaminya, meringis saat Jungkook menuangkan air hangat ke dalam cangkir itu hingga terisi penuh. Bau susu menguar di hidung Eunha, membuat Eunha menjepit hidung dengan ibu jari dan jari telunjuknya. "Bau."
Jungkook yang melihat itu, menghela napas dan memutar balik tubuh Eunha hingga kini wanita itu membelakanginya, kemudian Jungkook menaruh kedua tangan di bahu Eunha. Menyuruh wanita itu menunggu di kursi yang ada di meja makan dibanding terus saja mengoceh di dekat Jungkook.
"Kuki." Eunha mulai merengek. "Gak mau minum susu itu."
"Diam di sini dan jangan ke mana-mana," ucap Jungkook, menepuk bahu Eunha dua kali sebelum akhirnya kembali untuk mengaduk susu dan melakukan sesuatu di sana.
Eunha bisa aja langsung kabur ke kamar, tapi kasian suaminya udah bela-belain bikin susu buat dia padahal Eunha tahu Jungkook udah ngantuk. Wanita itu mengambil ponsel yang dia taruh di kantong piama, melihat jam menunjukkan pukul sepuluh malam.
Sambil menunggu Jungkook, Eunha memilih mengecek grup genk friend dan mendapati Sinbi dan Yerin tengah chat di sana membahas masalah jalan-jalan ke Bali. Mereka berdua sudah niat untuk naik bungee, dan menikmati sunset yang ada di sana. Sementara Yuju, Umji, dan Sowon tidak muncul di grup. Mungkin sibuk dengan urusan masing-masing atau sebenarnya nimbrung tapi cuma nyimak doang.
"Bee."
Eunha mengalihkan pandangan dari ponsel pas Jungkook manggil dia. Lelaki itu meletakkan cangkir ke atas meja sembari berkata, "nih."
"Hamtaroooo!" Eunha malah salah fokus pas lihat ada gambar hamtaro di atas cangkirnya. Dia langsung narik cangkir itu mendekat dengan penuh hati-hati, dan menatap segelas susu itu dengan mata berbinar. "Kuki ini keren banget."
Jungkook menarik kursi di sebelah Eunha, kemudian menaruh tangannya di paha istrinya. "Apa pun bakal gue lakuin biar lo seneng, Bee." Eunha kembali natap Jungkook yang sedang tersenyum ke arah dia. "Sekarang minum susunya."
"Gimana mau minum? Gak tega dih lucu banget gambarnya." Eunha membuka aplikasi kamera di ponselnya, kemudian mengabadikan secangkir susu buatan suaminya itu. "Kuki, kok lo jago banget, sih? Besok bikinin lagi."
"Iya tapi minum susu dulu, Sayang."
"Kuki,"
"Na." Jungkook berusaha gak luluh sama rengekan Eunha. Sekali-kali, dia harus dipaksa biar nurut.
"Gak mau." Eunha masih ngeyel, dia menggeleng dengan bibir cemberut.
Mendengar itu, Jungkook langsung narik secangkir susu yang ada di atas meja dan meminumnya sampai setengah. Membuat Eunha membulatkan mata, "Kuki, itu susu buat ibu hamil!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Swag Marriage [Jungkook-Eunha] ✔
Fanfiction(CERITA PERTAMA SAYA DI WATTPAD, MASIH AMATIR) Kehidupan sehari-hari Jungkook dan Eunha setelah menikah. Bagi yang suka cerita manis dengan konflik ringan, bisa kali mampir ke sini heuheu? UDAH TAMAT!