60 - Keluarga

8K 739 380
                                    

Saat liburan sekolah, Jungkook benar-benar menepati janjinya untuk libur bersama keluarga ke Bali. Jungkook juga mengajak sang kakak, Jessi beserta anak dan suaminya yaitu Kenji dan Daniel.

Eunha merasa senang sekali bisa liburan. Semenjak Beeboo masuk sekolah, dia paling hanya bisa jalan-jalan saat Jungkook libur kerja. Itupun paling hanya jalan-jalan biasa.

Hari ini, Jungkook mengajak Eunha naik permainan ekstrim yang dari dulu Eunha mau, bungee jumping.

Mereka berdua sudah berada di atas ketinggian 45 m. Awalnya, Eunha merasa semangat dan penasaran namun saat sampai di atas tubuhnya malah gemetar.

"Kuk, kamu yakin kita terjun ke situ?" tanya Eunha dengan pelan, merasa ngilu ketika dia melongok ke arah bawah yang merupakan hamparan laut lepas. Nyalinya menjadi ciut dan telapak tangan wanita itu jadi basah karena berkeringat.

"Bukan cuma terjun, Bee. Kita juga ngelayang-layang dan itu seru banget."

"Iya maksud aku gitu tadi," cicit Eunha. "Seru apaan? Aku takut." Wanita itu meremas jaket yang dikenakan Jungkook.

"Iya aku tahu." Lelaki itu terkekeh. "Kamu gak bilang juga aku tahu kamu takut."

"Ish, nyebelin dah." Eunha mendumel, sesekali melirik ke arah Jessi dan Daniel yang bersiap terjun ke bawah.

Eunha bersembunyi di balik tubuh Jungkook. Masih meremas jaket suaminya.

Dilihat lagi ke arah bawah, membuatnya tiba-tiba pusing dan jari tangan wanita itu terasa semakin ngilu. "Kuk, kayanya aku gak jadi naik inian deh. Aku mending naik Kora-Kora di Dufan aja."

"Ei, ini juga rasanya sama aja. Kamu harus coba, nanti nyesel lho." Jungkook mengusap-usap punggung istrinya. "Kapan lagi naik bungee? Kamu kan udah nunggu bertahun-tahun mau naik ini, giliran udah di sini kamu malah ketakutan."

"Kamu gak ngerti perasaan aku sebagai orang yang baru pertama kali mau naik ginian."

"Kamu selalu bilang begitu. Tapi nanti ujung-ujungnya kamu yang paling heboh dan mau nambah lagi."

Eunha suka kaya begitu orangnya. Awal-awal suka takut buat nyoba hal baru, tapi nanti pas udah dipaksa buat nyoba malah dia yang paling heboh dan akhirnya ketagihan.

"Satu ... dua ... tiga!"

Eunha langsung melongok ke bawah ketika tubuh Jessi dan Daniel terjun dan melayang-layang di bawah sana. Wanita itu mendengar jeritan Kak Jessi diiringi dengan menyebut, "Allahu akbar, aaaaa, Lailahailallah, Danielllllll."

Wanita bertubuh pendek yang memakai jaket berwarna abu-abu sama dengan yang dipakai suaminya, meringis ngeri dan mendadak mules. Apa nanti reaksi Eunha juga akan begitu?

Dia kembali menatap Jungkook dengan raut wajah cemas, membuat lelaki itu menepuk-nepuk kepala istrinya kemudian memeluk wanita itu dengan gemas.

Dua beeboo dan Kenji duduk di kursi yang ada di bawah. Mereka bertiga serius melihat Jessi dan Daniel yang kini tengah melayang di atas sana.

"Tante sama Om kelen, bisa telbang," komentar Ji melihat Tante dan Omnya.

"Mama sama papa kita juga mau terbang abis ini." Jo mengimbuhkan ucapan sang adik.

"Halusnya Kak Wooji ikut bial telbang juga. Kan cita-cita dia mau jadi supelhelo." Gadis kecil itu teringat saudaranya yang bernama Wooji. Dia punya banyak koleksi mainan superhero dan selalu mengajak Jo dan Ji main robot-robotan setiap mereka main ke sana.

"Siapa Wooji?" tanya Kenji, sambil merekam kegiatan mama dan papanya lewat ponsel. Video yang diambil goyang-goyang karena direkam oleh bocah amatiran umur lima tahun.

Swag Marriage [Jungkook-Eunha] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang