"Sana kamu masuk duluan," kata Eunha pada Nayeon. Eunha nungguin suaminya yang lagi naruh koper di belakang mobil bareng Jin.
Sowon yang duduk anteng di bangku depan, menoleh ke belakang dan mendapati saudara Jungkook sudah duduk anteng sambil nengok-nengok ke belakang ngeliatin Jungkook.
Sowon nyolek-nyolek tangan Nayeon membuat dia mengalihkan pandangan dan melihat Sowon nyengir. "Jadi lo saudaranya Jungkook?"
Nayeon langsung ngangguk. "Kenalin, gue Nayeon." Dia ngulurin tangan ke arah Sowon, Sowon membalas jabatan tangan Nayeon.
"Gue Sowon, temennya Eunha."
"Iya aku tahu." Dia manggut-manggut, lalu kembali natap ke arah belakang untuk melihat Jungkook lagi.
Dalem hati Sowon mendumel, 'Songong banget ini cewek minta dilempar kaos kaki Jin yang belum gue cuci seminggu.'
Selesai dengan urusannya, Jin menutup bagian belakang mobil dan mereka bersiap untuk berangkat. Pas Jungkook buka pintu mobil dan lihat sosok Nayeon di pojokan, lelaki itu langsung menghela napas dan menyuruh Eunha lebih dulu masuk ke dalam dan duduk di sebelah Nayeon. Setelah itu, baru Jungkook naik ke mobil dan duduk di sebelah Eunha sambil nutup pintu mobil.
Jungkook kaget pas dia baru sampai rumah abis beli cemilan, Nayeon turun dari ojek online lari-lari sambil bawa koper. Pas Jungkook tanya kenapa dia ada di sini, Nayeon bilang dia mau ikut ke pantai bareng Jungkook dan Eunha.
Jungkook udah panik, takutnya nanti Eunha salah paham dan ngira Jungkook yang ngajakin dia, tapi Nayeon bilang dia udah izin ke Eunha pas dia nelpon Jungkook dan Eunha ngebolehin.
Jungkook gak yakin sih Eunha ngebolehin dia ikut soalnya raut wajah istrinya dari tadi udah kaya baju lecek gak disetrika seabad. Eunha lebih banyak diam membuat Jungkook agak ngerasa bersalah juga. Mau batal pergi tapi Jin sama Sowon udah sampai rumah masa iya batal? Kan gak enak.
Jungkook ngelihat Eunha natap dia dari kaca kecil yang ada di tengah mobil, membuat Jungkook otomatis natap istri yang duduk di sebelahnya. "Kenapa, Bee?" ucap Jungkook pelan.
Eunha menanggapi ucapan Jungkook dengan menggeleng dan memilih menyandarkan tubuhnya di bahu Jungkook. Lelaki itu akhirnya merangkul bahu Eunha dan ngusap-ngusap kepala istrinya yang tengah badmood. Sementara Nayeon yang kegencet tubuh Eunha, langsung bersuara, "Aduh sempit, geseran dikit dong, Ha."
Tanpa bicara apa-apa, Eunha geser sedikit tubuhnya agak kedepan biar Nayeon gak protes lagi.
Sowon yang ngelihat Eunha mukanya nambah bete gitu akhirnya menawarkan diri. "Nana mau pindah ke depan gak? Tukeran sama gue."
"Gak usah, Mak. Gak apa-apa," jawab Eunha singkat.
Jungkook sekarang ngelus lengan istrinya, dan Eunha juga masih menyandar sama suaminya.
"Lo udah tahu belum sih, Na? Masa kemaren gue lihat di grup pada naik bungee sama pasangannya anjir dah kan jadi mau naik juga." Sowon berusaha membuat percakapan agar Eunha mau menanggapinya. "Kalau gue ikut naik bungee sama Jin, bisa-bisa anak gue brojol sebelum waktunya."
"Gue gak lihat grup, Mak. Gue takut pengen ke sana kan repot," kata Eunha.
"Dasar dua bumil emang laper mata, apa-apa pengen," komentar Jin yang lengannya langsung digelepak Sowon.
Jungkook mah bagian ngetawain mereka aja. Sebenernya dia udah lihat grup kemaren, tapi sengaja gak dibilangin ke Eunha takutnya dia sedih mau ikut ke sana juga.
"Kamu belum pernah naik bungee emang?" tanya Nayeon pada Eunha yang langsung dibalas gelengan wanita itu.
"Kasian banget sih, aku waktu itu udah pernah naik sama Jungkook, iya kan Kuk?" Nayeon mengalihkan pandangannya dari ponsel dan meminta persetujuan Jungkook. "Sebelum kamu nikah sama Eunha, kita kan dulu selalu main bareng kalau lagi liburan keluarga."
KAMU SEDANG MEMBACA
Swag Marriage [Jungkook-Eunha] ✔
Fanfiction(CERITA PERTAMA SAYA DI WATTPAD, MASIH AMATIR) Kehidupan sehari-hari Jungkook dan Eunha setelah menikah. Bagi yang suka cerita manis dengan konflik ringan, bisa kali mampir ke sini heuheu? UDAH TAMAT!