"Adek, ini bawa botol minumnya." Eunha sibuk sekali pagi ini karena merupakan hari pertama dua beeboo masuk sekolah.
Mama muda itu berniat mengantarkan kedua anaknya ke sekolah baru mereka.
Ji mengambil botol air dengan gambar frozen yang diberikan mamanya, kemudian memasukkan botol minum itu ke bagian tas samping yang masih kosong.
"Kamu pakai sepatu tuh, sama abang." Eunha menunjuk anak sulungnya yang tengah memakai sepatu di teras rumah. "Mama mau cek rumah dulu sebelum pergi."
Ji mengangguk, dia mengambil sepatunya di rak kemudian duduk di samping Jo Hyun dan memakai sepatunya.
Eunha kembali masuk ke dalam. Mengecek jendela-jendela untuk memastikan sudah tertutup dengan rapat, mengecek kompor, dan terakhir mematikan listrik yang tidak dipakai seperti kipas dan lampu kamar mandi.
"Sini papa bawain tas kalian," ucap Jungkook. Mengambil kedua tas milik Beeboonya dan menaruh tas itu di dalam mobil. Jo dan Ji berjalan mengikuti papa mereka, masuk ke dalam mobil setelah dibukakan pintu oleh Jungkook.
"Istri papa mana?"
"Ada di kulkas," jawab Ji sambil memainkan boneka penguin miliknya yang selalu ditaruh di mobil.
"Jenong!" Jungkook meledek Ji Hyun. "Ditanyain orangtua juga bukannya jawab yang bener."
"Tuh istri papa," Jo Hyun menunjuk wanita yang tengah berjalan mendekati mereka.
Jungkook yang melihat penampilan istrinya, membulatkan mulut karena shock. Sebenernya Eunha itu mau nganter sekolah atau ikut jadi murid baru, sih?
Bahkan lelaki itu mengikuti setiap langkah kaki Eunha hingga akhirnya wanita itu masuk ke dalam mobil dan duduk di sebelah Jungkook. "Hai, Papa dan Beeboo," ucap Eunha sembari memakai sabuk pengaman.
"Sebelum berangkat jangan lupa berdoa dan selfie dulu sebentar, ya," lanjut mama muda itu. "Mama mau masukin ke instastory, nih."
Eunha meletakkan ponselnya di dashboard mobil, kemudian menyuruh Jungkook, Jo dan Ji agar merapat dan berfoto bersama.
Mereka berempat sama-sama tersenyum dan tak lama kemudian hasil jepretannya sudah bisa terlihat.
Eunha memasukkan foto barusan ke instastory sementara Jungkook mulai mengendarai mobilnya menjauh dari rumah.
Hari pertama beeboo sekolah😊💕 semangat ya anak-anakku, itu yang Eunha tulis sebagai caption.
"Kalian kalau nanti udah bel istirahat dan cari mama, mama ada di depan kelas kalian. Nanti mama sama Tante Sowon, oke?"
"Oke, Mama," jawab kedua anaknya.
Jungkook menghentikan mobil di depan gerbang sekolah. Jo dan Ji tampak riang ketika mereka sudah sampai ke tempat yang mereka inginkan sejak lama. Keduanya memakai tas gendong mereka, bergantian salim dengan Jungkook kemudian keluar dari mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Swag Marriage [Jungkook-Eunha] ✔
Fanfiction(CERITA PERTAMA SAYA DI WATTPAD, MASIH AMATIR) Kehidupan sehari-hari Jungkook dan Eunha setelah menikah. Bagi yang suka cerita manis dengan konflik ringan, bisa kali mampir ke sini heuheu? UDAH TAMAT!