Pertemuan. [Prologue]

28.2K 2.9K 178
                                    

















Park Jimin, fotografer, 22 tahun.

Freelance memang enak, tapi begini memang membosankan. Apalagi project tidak ada yang menungguㅡJimin fotografer komersial bytheway.

"Jadi, bosan bro?"

Jimin mendecih, melempar rokok matinya kearah si sohib yang terlihat puas sekali memandangnya dengan tatapan mengejek.

"Bacot,"

"Galaknya. Cari pacar, dong. Dirimu jomblo dua puluh dua tahun,"

"Bodo, nanti pasangan dateng sendiri. "

"Yakin?"

Jimin bungkam, seketika berpikir.

"Pasangan ya mana dateng sendiri kalo gak dikejar. Tipe kesukaan lo kan jauh tinggi selangit, yang bahkan belum tentu lirik lo aja nggak."

Taehyung bijak dan waduh, Jimin tertohok.









;

Jimin posisi jalan kaki entah kemana, melalang buana tanpa tujuan. Bahkan mengarahkan kameranya sembarang.

"Cewek ya mana dateng sendiri kalo gak dikejar. Tipe kesukaan lo kan jauh tinggi selangit, yang bahkan belum tentu lirik lo aja nggak."

Terngiang lagi. Bahkan rasanya Jimin mau banting asbak tadi dimuka sohibnya itu yang kurang ajar sekali.

Kesal, yang begitu-begitu beneran kepikiran kan. Setan.

Jimin berhenti di depan sebuah cafe, belum ada niat masuk. Tapi beralih liatin kameranya lagi dan scroll foto dari awal.

Dia foto apaan daritadi bahkan gak tau. Sekedar jepret tanpa liat hasil.

"Ck, gak penting,"

Sebagian fotonya blur, yang menunjukkan suasana kota sore hari. Atau beberapa manusia lalu lalang yang reflek memasang pose karena sadar kamera. Lalu ada beberapa foto kucing lewat, juga beberapa tembok yang berhias kreatifitas.

Aesthetic, istilahnya begitu.

Tapi ada satu foto, yang reflek membuat diam total terpaku.

Foto manusia surai biru terang, background  kota yang blur dan posisi menatap kearah kamera.

Wah, sadar kamera atau gimana?

Jelas sekali matanya manis dan menghipnotis, raut wajahnya datar, tanpa senyuman tapi memang benar-benar lurus kearah lensa kamera.

Jimin balik badan lalu lari ke tempat yang dia ingat, sesuai background foto orang bersurai biru.


Siapa ya, rasanya kenal.










ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ

Jadi,
Jamkos aku bermaksud back dengan works baru.
Tapi,
Aku masih belum tau konsep sebenarnya apa.
Jadi,
Aku kangen jimin dan yoongi.
Bukan kone kedua tapi.
Wehahahahahahaha
Jadi,
Next or?😂
((Seenaknya))

Charm ㅡpjm x mygTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang