3rd

477 118 3
                                    

"DEKKKKKK MAMA SAMA PAPA PERGI YA, INI ABANG TINGGAL GAJADI IKUT"

"IYAAAA"

Setelah menjawab pertanyaan seadanya, Icha nutup matanya pake guling dan ngelanjutin aktifitasnya yang tadi kepause.

Humming
(Adv.) Kebiasaan yang selalu dia lakuin kalo lagi cape, pengen tidur tapi males/gabisa.

Dan ini posisinya dia lagi cape baru pulang reportase lapangan dari tadi pagi.




Tapi baru aja mau lanjut nyanyiin FOOLS dalem tenggorokan, terdengar suara pintu dibuka.

"WOY"

Donghan si beruang perusuh dateng.

"Ck, apasih"

"CYAAAAAA CONGRATULATION ON YOUR 3RD PLACE SWITCH MAGAZINE!!!" Donghan narik paksa gulingnya Icha.

"Ee kok tau?"

"Story ig ekskul lu"

"Belom ada buka hp"

"Pantes. Duduk dulu sini gua bawain martabak"

"Oreo?" tanya Icha yang masih ngiket rambutnya.

"Iya Oreo buat yang tadi gagal cabut ke Mekdi ditengah bikin berita"

"Sial"

"Itu setengahnya Nutella buat gue ya, kan lu cuma ngabsen Oreo" kata Donghan cengengesan dan kena tendang

"Sakit bego"



















"Eh seinget gua kan cover majalah kelompok lu jelek" kata Donghan sambil nguyah.

Ya, masih membahas majalah.

"Iya gua yang bikin, iya"

"Kan bener"

"Kan gua liatin tuh satu satu cover kelompok lain yang pada bagus--"

"Ga lu sleding?"

"Anj"

"Lanjut-lanjut"

"Pas liat kelompok gua rasanya....Yasudahlah yang penting ada, ada aja yang bikin kesel"

Donghan nepukin kepala cewenya yang jadi kesel kembali mengingat beberapa minggu yang lalu.

Dimana Icha sibuk ngelarin majalah sampe selalu pulang malem.

"Yang penting lu ga sakit"

"Iya tapi lu yang sakit"

"HAHAHA nge-layout sambil nemenin orang sakit gimana rasanya?"

"Rasanya pen diskusi sama Nana enaknya lu dijual ke tante mana"

"Bangkeeee"

Setelah itu mereka menyelesaikan martabak terangkanlah dengan diiringi suara notifikasi berbagai game di hp Donghan yang sudah haus belaian.

















"Gua balik ye" Donghan ngomong ke Icha yang baru keluar dari kamar mandi abis sikat gigi dan cuci muka.

"Yaudah ayo dianterin kebawah"

"Gausah. Tidur gih, besok masuk pagi" Donghan melukin cewenya.

"Yaudah, tiati ya"

"Hepi sleeping" Donghan matiin lampu kamar Icha lalu keluar membawa seperangkat kotak martabak kosong.


















"LAH TAI GUA GA DISISAIN??"

-------

Majalah,
You're just doin' good

Nuguzone | Kim DonghanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang