Istirahat

182 52 12
                                    

Setelah baca sinopsis dan ngepoin sebuah film lokal coming soon yang dibintangi Eric mermed in lop sama Zara jkt48, Chengxi langsung heboh.

"WOY KOK KAYAK LU SAMA DONGHAN SIH CHA??????"

Padahal cuma ngasal, tapi karena Chengxi yang ngomong jadi viral. Iya bener, visualisasi sama karakter Bima dan Dara emang Donghan Icha banget, tapi mohon maap sebesar-besarnya jalan hidup mereka jangan disamain. Judul filmnya 'dua garis biru' ya lu pikir aja itu cerita tentang apaan.




"Ayo Bima dan Dara coba pikirkan lagi, belakangan ini cewek lu emosinya gak stabil, suka ngomel-ngomel bikin sakit kepala terus baru diem pas dijejelin makanan doang, terus kalo udah aman pasti ujungnya ketiduran depan komputer-oiya bulan kemaren lo juga belom dateng tamu kan? Wahhh, apakah kalian yakin ini bukan bawaan bayi?"

Abis ngelontarin pertanyaan sampah sambil ngerusuhin dua sejoli yang lagi ngerujak, ada fenomena garpu terbang yang bikin ratu julid itu ngumpat, "WOY ANJING BAJU GUA!!!!!!"

"Mampus" sahut sang pelaku.

Donghan yang menyaksikan cuma bisa menghela napas, "Enyah deh lu Bi sebelum kepala lu pindah kebawah"

Karena dirasa ada benernya juga, setelah kenyang Eunbi balik ninggalin kedua anak manusia itu di dapur. Ini gedung ukk/ukm bentukannya beneran kayak asrama. Lo mau cari apa semua disini ada.

"Udah, gak usah dipikirin omongannya si Eunbi" kata Donghan sambil ngusep kepala ceweknya yang posisinya lagi ditidurin diatas lipetan tangannya sendiri. Kayak kucing.

"Ah gak penting juga, masih banyak hal lain yang lebih pantes gue pikirin" sahut Icha jujur soalnya dia udah tau penyebab tamunya telat karena kecapean sama stress belakangan ini.

Mood sendu dia hari ini karena kebawa suasana yang lagi ujan-ujan lucu.

"Enak lu, web udah stabil gak ada yang dipusingin lagi. Lah gue..."

"Siapa bilang? Sekarang giliran kondisi lo begini yang bikin gue pusing tau" disini tangan jail Donghan masih setia ngusepin kepala ceweknya.

"...."

"Ngantuk lu kucing"

"Hmm"

"Ayo kemana kek biar lu ga bete lagi-eh tapi lu rapat kan ya tarlagi"

"Iya"

"Yaudah sana balik"

"Males, mau cabut aja"

"Ya jangan lah"

"Siapa lu larang-larang. Udah ayo"

"Beneran gapapa nih?"

"Iyee aman"

-soalnya....



Juyeon
@Icha balik

Chengxi
Udh mulai?

Eunbi
Blm.
@Kevin dmn?

Gw absen|

Kevin
Kelas
Ijin ye
Kmn l? @Icha

Juyeon
Lu laporan gblk

Chengxi
Dara mau kmn cantik

Bct|

Eunbi
Momana jing

Laporan udh d grup sblh|

Kevin
Momana jing
Momana jing
Momana jing

Eunbi
Ica ngambek ew

Juy laporan ya

Juyeon
Oke

Kevin
M A U
K E M A N A
A N J I N G
@Icha

@Juyeon thx|

Kevin
YA TUHAN MARTABAK AJA YG ENAK DIKACANGIN GW ENGGAKKKK

Chengxi
Apasi vin
Mau kmn sih lu ca?
Tar dicariin

Prgi bntr|
Ada urusan|

Kevin
YA KEMANA

Eunbi
Kvn kepo anjir
Urusan apa? Sama siapa?

USG|
Sm Dghn|
Puas lo @Eunbi|

Kevin
HAH?????
APAAN

Chengxi
HAH GIMANA
KOK LU GK PRNH CRITA SIH
CHA!!!!!!!

Eunbi
Lah gw ngasal doang td
NGACO ANJIR

Juyeon
Icha dan segala omong kosongnya

Nah itu Juyeon pinter.

Tanpa balik ke sekre masing-masing buat ngambil harta benda, keduanya cabut dari gedung tempat mereka hura-hura.

Terus lari-lari lucu ke parkiran melewati becekan bermandikan rintik hujan.

Pas keluar dari area kampus ujannya tambah deres.

"Ujan lagi Cha" kata Donghan sambil nepuk-nepuk puncak kepala ceweknya gemes.

"Hmm" sahut Icha sekenanya karena tidak energetic. Sekarang posisi anaknya nyender ke pintu, otaknya dipake buat main candy crush terus kupingnya dipake dengerin radio. Makasih loh ya mbak penyiar atas playlist nya.

Uuuuuuu i love you so~
Even when you lose your happy glow~
YOUR HAPPY GLOW~

Sudut bibir Donghan otomatis terangkat pas denger penggalan salah satu lagu Kurosuke siang itu soalnya bener-bener ngedeskripsiin suasana mereka.

Kali ini tangan Donghan terulur buat ngusep kepala ceweknya itu, "Capek banget ya?"

"Gak juga sih"

"Lo doang yang ngerasa enggak, tapi badan sama pikiran lo rasanya udah pengen resign aja"

"...."

"Jujur, lo ngerasa tertekan gak belakangan ini?"

"Enggak"

"Bohong. Lo udah stress malah, tapi gak keliatan karena ketutup sama sampul ceria lo" Donghan ngomongnya serius banget, Icha ngerasa aneh.

"Mama juga bilang gitu sih"

"Udah waktunya istirahat"

"Lo juga"

-------

Wish that you knew all that I do
to make this thing go right.

Nuguzone | Kim DonghanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang