Anaknya baru balik setelah 2 hari acara ekskul bukannya disuruh istirahat malah dihimbau buat keluar rumah. Pak Yunho dan Bu Soyou doang emang.
1 poin buat Donghan, dia jadi gak usah ribet bujukin ceweknya buat ikutan ke apart kakaknya ngerayain ultah Yugyeom.
"Halo Icha, gimana enak tidurnya?"
Yang baru bangun auto kaget soalnya yang dia inget tadi baru selesai motong kue terus makan terus ngobrol-ngobrol TAPI KOK BISA KETIDURAN???????
"Hnggg maaf kak, aku ketiduran"
In Ah ngelus kepala cewek adeknya itu, "Gapapa sayang, kamu pasti kecapean"
"Engga kok, cuma--"
"CUMA EKSKUL AJA TIAP HARI NGERJAIN JOBDESK SAMPE LUPA IDUP" Donghan yang lagi main pes sama Yugyeom nyautin padahal Icha belum selesai ngomong.
"Aih sedap. GELUD LAH GELUUUUUD" sahut Yugyeom yang ngebuat semuanya ketawa.
"HEH GUA GAK NGOMONG SAMA LO YA" sunggut Icha.
"Kamu tuh ya dek, usil banget jadi orang"
"Iyaa, ribut mulu nih berdua kayaknya daritadi" Gyuri nyautin. Nah ini dia ceweknya Yugyeom setelah sekian lama putus dari Yerin.
"Emang udah begitu yaang, kalo mereka diem baru patut dicurigai" jawab Yugyeom.
"YANG AUS YANG AUS" ledek Donghan lalu kena geplak Yugyeom.
Ibarat Upin Ipin, gitulah visualisasi Yugyeom Donghan, bedanya mereka tak seakur makhluk-makhluk botak itu.
"Nih Cha, es krim kamu, untung diselamatin kalo enggak udah abis sama Donghan" Jisoo dateng-dateng nyodorin es krim ke Icha.
"WAA trimakasih Bang Jisuuuuu"
"Iya Icha, sama-sama"
"Halah lebay lu dikasi gituan aja seneng. BOCAH" kata Donghan yang sekarang udah selesai main pes, jadi melipir ke sofa juga, "Mau dong rasa"
"NO!!!!!!!!!!"
"Adek apa-apaan sih kan kamu tadi udah" sunggut Kakak.
"Tapi kan beda rasa" Donghan tetep maksa, Icha tetep gak ngasih.
Tak semudah itu, Ferguso.
"Tahan-tahan deh yang kalo udah sama mereka, gak pernah akur" sahut Yugyeom, posisinya ngerangkul Gyuri biar semua orang tau dia gak jomblo lagi.
"Gapapa lah, kan asik rame. Lagian lucu mereka"
LHAAA LUCUNYA DIMANA MBA????
"Donghan sama Icha sekelas?" tanya Gyuri.
"DIH OGAH TEKNIK GAK NAMPUNG ORANG PARAH, YAKALI ES KRIM RASAIN DIKIT AJA GAK BOLEH?!"
"G SUDI JUGA Y FISIP TERNODAI ORANG RAKUS"
"BODO AMAT CHA LU PULANG SENDIRI GUA NGINEP DISINI!"
"Emang Kakak ada bilang kamu boleh nginep?"
"IH KAKAK!!!!"
Penonton geleng kepala.
Para hadirin :
-------
SWEET SWEET TALK