Peek A Boo

552 102 16
                                    

"Tidur heh, girang amat" Hyunbin sih ga heran liat adeknya yang udah seharian kena siksa tapi masih energetic.

Palingan besok juga tepar, begitu pikirnya.

"Seneng guaaaaa"

"Iye tau gua lu akhirnya ngerasain jurit malam"

"Hehehe serah lu"

Ya, rasa senangnya sepulang mos ekskul ngalahin rasa capeknya.

Hyunbin gelengin kepala aja sambil ngapusin spam chat oa, mau ngomelin orang gila ga guna rasanya.

Icha yang emang malam ini berniat ngungsi dikamarnya Hyunbin, sekarang lagi hepi nyusun puzzle hadiah dari beli susu kemaren.

"Bang, gua mau story" celetuk Icha tiba-tiba

"Apaan?"

"Why am i like this"

"Apasih?"

Icha nyimpen puzzle nya terus duduk ngadep Hyunbin.

"Gua dinotis senior anjirrrr"

"Gitu aja?"

"Denger dulu"

"Jadi kan ada senior ekskul--"

"UKM DEK BUKAN EKSKUL, INI KAMPUS BUKAN SEKOLAH"

"Yabodo apalah itu namanya--jadi doi tuh salah satu pimpinan divisi, dari pertama kali dia nyampein pelatihan gua udah jatuh cinta sama suaranya"

"SUARANYA YA BANG, SUARANYA." Icha memperjelas karena liat ekspresi aneh Hyunbin.

"Jadi kemaren pas mos sebelum malam penampilan kan gua operator sound, dia ga sengaja nyenggol gua terus dia bilang sorry sambil liat name tag gua terus nama gua kaya dieja gitu 'ICHA' sambil senyum"

"Senyumnya aduhhhhh anget bos, kaya tai ayam" Hyunbin noyor adeknya yang sudah memasuki alam lain.

"Inget Donghan wOY!"

"Donghan sp y g knl"

"Terus kan gua kedinginan pas lagi sesi perkenalan, yauda gua yang udah pake jaket gulung diri lagi pake sarung--"

"Bagooos sarung item gua jadi saksi"

"Heheh terus tiba-tiba si ganteng manggil dari belakang, 'Icha Icha kalo kedinginan masuk ketengah aja' MANA PAKE SENYUM LAGI ANJIR padahal kan disitu yang kedinginan ga gua doang hnggg"

"YEUUU BAPER"

"IYE BAPER GUA"

"Ckck gatau apa Donghan uring-uringan pas lu pergi"

"Wkwk biarin aja udah gede juga, biar mandiri"

"Jadi anaknya Nana dia"

"Iya tau kok Donghan jadi anaknya Nana dan Bapak"

"STFU"

"Terus kan kita jurit malam--"

"Eh bentar itu nama senior lu siapa?"

"Jae"

"Yang mana sih?"

"Pake kacamata dia, mukanya adem tapi aslinya petakilan, ntar deh gua tunjukin kalo ketemu"

"Udah lanjut"

"Pas jurit malam dari 7 macam pos, cuma pos doi lah yang paling nyantai"

"Katanya 'di pos abang santai, ga kaya pos lain'"

"HALAH"

"Doi duduknya depan gua aduhhh ini doi-senter-gua"

Hyunbin ini beneran jadi pendengar yang budiman.

"Tapi bang, si Jae ini tidak peka sama sekali, di tiap pos kalo liat ada yang menggigil pasti seniornya nawarin jaket eh masuk pos doi gua yang jelas-jelas udah kedinginan depan doi di haha hehe in aja"

"HAHAHA MAMPUSH"

"Bodo ah Bang yang penting gua seneng hehehe"

"Terus lu niat ngejar Jae gitu?"

"Kaga sih, kaga nolak kalo direspon baik"

"Sinting lo"

"YA KAGA LAH SETAN GINI GINI GUA MASI SYG SM DGHN"

"HAHAHA APAAN KAMPRET PAKE DISINGKAT-SINGKAT"

"Ntar gede rasa anaknya kalo gua ngomong dengan jelas, kan kasian gua yang kecil rasa gabisa ngebalas rasa gedenya :("

"Hhh lu ngomong apaan sih? udah tidur tidur, istirahat yang bener tar sakit" Hyunbin narikin selimut biar adeknya itu tidur.

"Malam abang!"

"Juga"

Hyunbin matiin lampu terus narik selimut siap untuk tidur juga.

Lalu Icha,

"PEEK A BOO~~~"

"SAEROEOYO SARANGINGAYO LALALALALA"

"TIDUR ADEK!"


















Sampe lupa ada spesies lain yang sok sabar.

Sampe lupa ada spesies lain yang sok sabar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-------

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-------

But you're not the only one on my mind. If I'm being honest.

Nuguzone | Kim DonghanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang