Pray for Hyunbin

260 51 13
                                    

Tidak bisa dipungkiri segoals apapun Saerom-Hyunbin tetep aja dihatinya Hyunbin masih ada ruang buat cinta lama yang gak tau kelarnya kapan.

Setelah percakapan sore antara dia dan Nana yang bikin rasanya pengen jungkir balik sampe Jerman, malem ini Hyunbin ngadain syukuran.

Makanya Icha gak heran liat motor sama mobil anak jbj ada didepan.




"HAHAHAHAH GILA GILA GILA BUKAN TEMEN GUAAAA"

"GINI NIH KALO DULU NABUR MICIN DI SUSU FORMULA"

"HADEHHH UNTUNG KAGA KENAL"

"PEA BANGET PENGEN GUA SENTIL GINJALNYA!!!"

"Semoga cepat diberi hidayah dah"


"Permisi..." Icha yang tiba-tiba nongol dari belakang menyapa para rakyat jelata yang lagi nyampah di ruang tengah.

"Kayak maling lu masuk rumah kaga pake salam" sahut Hyunbin

"Udah ya, lu aja yang budeg" balasnya sambil buka kaos kaki lalu cuci tangan.

"Gila Kim Donghan ceweknya baru balik jam segini bukannya dijemput malah nyantai disini" kata Kenta.

"Iyalah ngapain dipikirin, orangnya tiap hari ada yang nganter balik juga" sahut Donghan lalu dilempar kulit kacang sama Yongguk.

"Lah Icha baru balik?" tanya Taedong yang baru balik dari toilet.

"Lah Bang Taedong kemana aja baru muncul?"

"Gimana sih ditanya malah nanya balik. JAWAB DULU LU BARU BALIK APA ENGGAK" celetuk Sanggyun.

"IYALAH kan idup gua berguna gak kek LO LO LO semua kecuali Bang Taedong yang taunya nongki doang"

"Aduh ini anak gatel bat pen gua rukiyah" kata Sanggyun.

"Rapat apaan emang sampe malem gini?" tanya Notae.

"Rapatin yang jauh biar pada mendekat" jawab Icha ngaco lalu melipir ke meja, "Mau dong" katanya pas ngeliat berbagai macam makanan disitu.

"Yaudah taro piring"

"Sumpah Cha lu gembel banget kalo dari deket gini" celetuk Donghan.

"Ngomong yang bener lu, perasaan tadi baru komen dp gua cantik"

"Dindingnya yang cantik"

"Bacod ye bocah. Gembel gembel gitu juga lu ngejernya jatuh bangun" kata Yongguk terus noyor palanya Donghan. Icha gak denger apa apa.

Setelah dirasa cukup Icha bersiap cabut, tapi sebelum itu dia nyium pipi Abangnya itu sekilas dulu, "MET YA, ABANG!"

Hyunbin ketawa. Donghan mupeng.

Mampus.

Lalu ke 7 pangeran itu ngelanjutin percakapan tadi yang sempet kepotong. Bahas nikah.

Ckck.



"Sampe mana sih tadi lupa gue iklannya kelamaan" tanya Taedong.

"Sampe si Donghan belum mikir gimana soalnya masih fokus kuliah. Bener-bener gedean bacot daripada badan" jawab Yongguk.

"Buset gua sentil beneran dah itu ginjal lu, Bang" sahut Donghan.

"Bahas itu elah, Taedong mau ngejer beasiswa sampe maut" kata Kenta

"Lah apaan goblok itu udah lewat abis lu bilang mau cari sesama Jepang yang nerima lu apa adanya" Taedong nyautin, "Bahas Tolby bisa terbang bukan sih tadi?" tanyanya.

"NOH BENER! HADIAH 100 JUTA DIPOTONG-POTONG! SAOSNYA BANYAKIN!" sahut Notae.

"HHHH lo yang nanya tapi lo sendiri yang jawab. Gak ada bedanya sama Dora" sunggut Hyunbin, "Sekarang lo Gyun, kapan sama Mimi?" tanyanya.

Sanggyun ngebenerin duduknya, narik napas dulu, lalu keluarkan.

"Gue? HAHAHAHAH gampang lah besok juga bisa. Kan libur tuh, gak kuliah" Sanggyun ngejawab dengan santainya

"WKWKWK SERIUS GEBLEK!!!!!!"

"Hmm gue kayaknya tunangan dulu lah, terus kelanjutannya nantikan saja"

"Kalo kelanjutannya Mimi sama gua gimana tuh?" Yongguk.

"Boleh, tapi tukeran Yeonwoo sama gua ya"

"WKWKWK TOLOL"

"Kalo Bapak gimana? Kan udah mateng" tanya Kenta ke Notae. Nah ini nih yang Hyunbin tunggu daritadi.

Notae ketawa. Lucu aja bahas ginian, "Heheh, gue sih masih nabung. Kira-kira 5 tahun lagi lah" jawabnya santai, pada tahap ini Hyunbin udah lemes...Nana gak boong.

"CYAAAAA UDAH NETAPIN TAHUN"

"NOH DENGERIN! LU PADA KULIAH YANG BENER, BIAR PAS SI BAPAK KAWIN GAK SIBUK SKRIPSIAN!" Sanggyun nyautin

"Apalagi sibuk nyari gandengan..." sambung Taedong.

"Tapi kalo dilancarin, lebih cepat lebih baik sih. Do'a in yak" sambung Notae.








Lalu Hyunbin modar beneran

-------

"SAAAAKIT HAAATI KUUUU"
-Kwon Hyunbin, 2018

Nuguzone | Kim DonghanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang