"Dih kaga tamat-tamat riverdale lu, malu dong gua GOT 8 season udah kelar"
Icha yang nyadar akan kehadiran makhluk yang daritadi ditunggu-tunggu auto ribut sendiri.
"HAN HAN HAN PINJEM LAPTOP CEPETAN"
"Hah?"
"Pinjem laptop!!!!!!!"
"Laptop apaan kaga bawa"
"Ah sial"
"Mau ngapain emang?"
"Ngetik makalah anjir revisi, terciduk gue sama eunbi bukunya samaan"
"Mampus"
"Udah ah gak ada zatnya ngomong sama lu"
"Pinjem laptop anak ekskul lu sana"
"Ogah anjir mereka lagi rapat ini aja gua cabut—udah ah gue mau ke perpus aja mudah-mudahan kaga rame" kata Icha dengan posisi bersiap cabut dari tkp tapi tangannya langsung ditarik sama Donghan.
"Gak usah gak usah, lu tunggu sini bentar gue mau ambil motor"
"NGAPAIN ANYING GAK USAH LAH JAUH KALO NGAMBIL KERUMAH"
"Deket elah gue parkir di FE, noh"
"BUKAN BAHLUL MAKSUD GUE JAUH KALO NGAMBIL LAPTOP KERUMAH"
"Yeu siapa juga yang mau kerumah. Udah pokoknya tunggu aja disini jangan kemana-mana!"
Dari pas ditanya tujuan mereka kemana dan jawaban Donghan adalah "Mau ke surga" Icha udah bisa merasakan hawa gak beres. Dan ternyata bener.
"Pulang!!" kata Icha begitu sampe di tempat yang kata Donghan surga.
"Apaan pulang udah nyampe gini" sahut Donghan, "Udah cepetan sini lepas helmnya"
Direspon demikian Icha cuma bisa menggerutu sambil mau gak mau ngikutin Donghan yang ngegiring dia masuk ke bangunan kokoh itu.
Wah, gitu kesan pertamanya Icha pas nginjekin kaki di dalem.
"Sekarang tau kan kenapa gue males pulang?" bisik Donghan.
Icha berusaha b aja padahal mah kaget banget ternyata ini warnet tempat nongki anak jbj.
Soalnya selama ini tuh dia mikir kalo warnet yang mereka datengin itu ya warnet-warnet pinggir jalan yang rame bocah dan bau asep rokok, eh ternyata...
Jauh bangetlah sama warnet yang dulu pernah dia datengin sama Rena pas sd karena penasaran.
"Lo gila apa ya masa disini semua orang main game gue malah nugas, ogah ah gue balik aja wifian dikampus juga yang bener" kata Icha.
"Kata siapa? Anak kampus aja banyak yang main kesini—liat noh si Chanu pojok sana" sahut Donghan sambil nunjukin salah satu temen sebobrokannya pake dagu.
"Lah?"
"Santai, ada cewek juga kok disini"
Yaudah iyain. Kalo diliat dari cara Donghan interaksi sama orang-orang disini keliatan kalo doi adalah penduduk lama.
"Bisa gak lu ngidupinnya?"
"YA BISA LAH"
"Yaudah selamat nugas"
-------
You're diving in my pooooooool