"AYO GANTENG BAWA TERUS BOLANYA!!!!"
"HEH SIAPA ITU KASAR WOY!!!"
"OPER WOY PEA LU BUKAN MAIN SENDIRIAN!!!"
"ANJAAAAAAY"
"GOOOOOOOLLLLLLLL"
"ANAK FE JERSEY NOMOR 5, SEMANGAT!!!!"
"AYO PARA DOKTER JANGAN KASIH KENDOR!!!
"WOY GOB--"
"GANTENGGGG ITU SIAPA NAMANYA?!??!"
"BOO SEUNGKWAN AWAS AJA LO SAMPE KALAH GUA CUTE!!!!"
Udah panas, berisik pula. Itu yang Icha rasain sekarang sebagai anak foto yang lagi dapet pj motret futsal.
Seminggu ini lagi heboh lomba-lomba dalam rangka memeriahkan ultah kampus.
Jadi tiap pagi sebelum turun ke lapangan, Mingyu selalu ngadain arisan lokasi bareng anak foto lainnya. Mereka cabut nomor pake kocokan.
Emang lagi bau aja ini tangan Yuha yang ngocokin, Icha jadi kedapetan futsal.
"HAhhh cape cape panashhh" Jihyo, seniornya Icha di ekskul yang kebetulan lagi jadi suporter fakultasnya mulai kecapean abis teriak-teriak.
"Makanya gak usah alay kaya penonton bayaran" sahut Icha.
"HAHAHA BODOAMAT YANG PENTING FK MENANG UHUUUUUU"
Icha cuma gelengin kepala aja sambil beresin kameranya, "Ayo cabut, Kak"
Ok.
Tapi lagi fokus ngantri mau keluar ada yang brutally narikin tas Icha dari belakang, "UTTARANKUUU!!!!!"
Itu Dahyun dengan segala kerusuhannya, mau gak mau Icha keluar barisan, "APASIH?????"
"CHA CHA CHA LU TADI ADA MOTOIN BULE KAN YA LIAT DONG MAU UP IG" Dahyun energetic sekali.
"Ada, ntar gua kirimin"
"HAAAAA OKAY AYO MAKAN BARENG KANGEN GUA PEN GOSIP!!!!!"
"Iya ayo dah"
"Buttttt, BENTAR GUA NYAMPER COWO GUA DULU--LU TUNGGU BENTAR"
"Y"
Dahyun pergi nyamper Vernon, Icha minggir kaya anak ilang sambil liatin kanan kiri.
Neomu tidak berfaedah.
Sampe tiba-tiba ada sepasang tangan makhluk yang seenak jidat nempelin pipinya pake botol aqua dingin dari belakang,
"HAYOOOOO NUNGGUIN SIAPA"
"Hhhhh DONGHAN KAMPRET!!"
-------
# KuK! j4R