"ALIENNYA BEGO YANG DITEMBAK"
"SHIT"
"WOE BANGKEEEEE"
"HAHAHA BEGO SIH"
"MATI LO"
Kalo orang bilang perpaduan antara anak fisip dan anak teknik adalah suatu kesempurnaan, maka Ano berkata, "SEMPURNA BOBROKNYA".
Iya, kedua mahasiswa semester oleng ini sedang keliaran di Mall dengan setelan seragam sekolah lengkap.
Thx to barisan Anime School life yang telah meracuni Icha.
Dan ini udah 2 jam setengah mereka di Timezone.
"UDAH AYO CABUT KAGA BAKAL DAPET ITU" Icha ngerecokin Donghan yang daritadi fokus sama claw machine dengan alasan 'ngabisin saldo'
"BENTAR DULU ITU TANGANNYA UDAH KECAPIT"
"YAELAH DARITADI JUGA LU NGOMONGNYA GITU"
"ITU CUMA ILUSIIII"
"UDAH AYO TINGGALIN AJA, NTAR JUGA BAKAL JA--"
"HAH?" Icha kaget, prediksinya salah.
"TUH AMBIL BAYMAX LO"
Kelar nukerin poin, mereka siap untuk melanjutkan petualangan.
"Eh eh liat itu di Offle Hyunbin bukan sih?" Donghan nepokin pundak Icha yang masih berusaha masukin botol minum hasil main tadi kedalem tasnya.
"Hah?"
"Ituuu yang pake topi"
"Itu mbaknya juga pake topi"
"Tuh" Donghan ngarahin paksa kepala cewenya.
"Mana? Yang keliatan Ka Saerom"
"Yaudah kan itu sebelahnya Abang lo, pea"
"Bisa jadi sih"
"Au ah banyakan main Punch lu"
Lalu dengan tidak berdosanya mereka nyambung antrian Hyunbin dan Saerom.
"MBAK SEKALIAN YANG NUTELLA 2 YA!"
"LAH ANJ NAPA ADA LO BEDUA?!" Hyunbin nyolot, yang dinyolotin haha hehe aja.
"Hehehe lu pikir ini Mall punya bapak lu?" sahut Icha lalu ngacir nyari tempat duduk sebelum di slepet pake dompet Hyunbin.
"YOW KAKA MODEL" seru Donghan.
"Ehh kenapa ada anak sekolah cabut nih??"
"Mencoba hal baru" jawab Icha.
"Hal baru pala lu" balas Hyunbin.
"Apaan lo kemaren diajakin keluar gamau, giliran cewe aja yang ngajakin gerak" Donghan noyor Hyunbin.
"HEH INI JUGA GUE DIPAKSA NOH SAMA DIA"
"YA LU SIH ALAY DITINGGAL KAWIN AJA KAYA DITINGGAL MATI" sahut Saerom.
"Ta--"
"Eh iya bener, tiap hari ngurung diri dikamar kaya kaga ada tujuan hidup padahal itu beritanya belum jelas" Icha nyamber Hyunbin yang baru aja mau ngebela diri.
"DASAR GENERASI HOAX"
"Terus kemaren sampe gamasuk ujungnya nyusahin gue tipsen, UNTUNG GUE BAIK"
"LAH SAMPE GAMASUK? IH ADEK BILANGIN MAMA"
"TEROSSSSSSS"
"Bacot Bin UDEH CEPETAN LOGIN"
Boys.