Sehat

167 51 5
                                    

Kemaren pas ditanya Rena apa yang bikin sebuah hubungan awet, Icha mantep jawab "komunikasi", tapi apa yang dimulut lain sama yang dihati. Nyatanya biarpun kuliah jurusan komunikasi Icha termasuk orang yang masih susah komunikasi sama orang.

Jadi tuh ceritanya kemaren selang beberapa hari Icha pulang giliran Donghan yang pamit mau ngecamp di hutan, yaudah diiyain kan gak mungkin dilarang emang lu siapanya.

Seminggu balik dari ngecamp Icha rada curiga ini bukan Donghan yang balik tapi makhluk halus soalnya jadi beda banget gak tau kenapa.

Jujur aja mereka jadi jauh selama liburan ini. Kayak satu sama lain gak ada yang usaha buat komunikasiin apa mau masing-masing.

Yang satunya hidupnya lagi kacau gara-gara masalah sama ekskulnya sampe mutusin komunikasi dari dunia luar, yang satunya gak tau kemana.

Ini gak tau yang salah siapa kayaknya dua-duanya. Selama Icha mutusin kontak dari dunia luar hp dia masih hidup kok, dia masih liat chat orang lalu lalang nyariin dia, tapi gak satupun ada nama Donghan disitu.

Mikir baik: Donghan ngasih dia waktu buat sendiri dulu.
Mikir jahat: Donghan gak peduli sama sekali.

Icha tuh gitu, dia diem-diem aja kalo ada masalah, dipendem, ditutupin pake tingkah konyolnya tapi deep down dia butuh orang yang ada buat dia. Salahnya Icha itu gak bisa ngutarain itu dengan mudah.

Capek banget rasanya sumpah. Capek tiap hari nangis karena tekanan-tekanan yang bikin dia gak nyaman, capek juga dia harus sendirian terus.

Bingung banget kan kenapa orang yang kayak Icha gini ada di dunia.

Saking udah biasa ngebiarin, yang tadinya kepikiran Donghan kemana masih napas apa enggak makin lama jadi ya b aja, makin bodo amat. Sampe suatu hari Rena dan Wooseok dateng buat nempeleng akal sehat temennya itu.

Akhirnya Icha ngespill semuanya. Lega banget kayak baru selesai boker.

Setelah dapet siraman rohani, hati Icha pun jadi tergerak...























"Halo Han?" kata Icha begitu panggilannya dijawab.

"Eh, baru aja mau ngechat tadi" sahut Donghan, "Kenapa Cha?"

"Sehat kan?"

-------

I have question for you

Nuguzone | Kim DonghanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang