Puter Balik

243 58 6
                                    

"KOK BELOK SIH INI KAN JALAN KERUMAH HARUSNYA LURUS!!" sunggut Icha yang gak bisa tenang di boncengan, "ISHHH KIM DONGHAN!!!!"

"Hmm?"

"KAN GUA MAU NONTON BUKAN MAU PULANG!!!!"

"Iya iya"

"IYA IYA APASIH BANGSAT PUTER BALIK CEPETAN!!!"

Percuma, Donghan budeg.

Gak sadar udah ngomel sepanjang jalan akhirnya mereka sampe di depan rumahnya Icha.

"Nyampe" kata Donghan, "Turun gih"

"GIMANA SIH KAN TADI JANJINYA MAU NONTON!!!!!!!!!"

"Iya emang mau nonton lah, tapi...."

"Tapi apa?"

"Tapi lu tidur siang dulu," kata Donghan sambil nyopotin helmnya Icha, "Terus ntar sore gua jemput kita nonton deh" sambungnya lalu ngacakin rambut ceweknya.

Icha tambah emosi, "APA APAAN GUA GAK NGANTUK!!!! TAU GITU TADI GUA PERGI BARENG EUNBI AJA!"

Donghan malah senyum-senyum, "Shhhh brisik lu, sana masuk. Apa perlu gua anter?"

"GAK USAH!" terus Icha ninggalin tkp, begitu juga dengan Donghan.








Icha udah bilang ke Donghan betapa pengennya dia nonton tapi belum ada waktu karena masih sibuk ekskul.

Nah, berhubung acara ekskulnya udah kelar dia ngebet HARI INI HARUS NONTON.

Tetapi Donghan tidak seperti itu. Dia terlalu iba liat Icha yang emang sudah terlahir batrenya awet tiap hari harus gerak sana-sini terus.

Intinya siang ini Icha diculik buat istirahat, bukan buat nonton.

Nonton sih iya, tapi nanti Donghan mau futsal dulu.








"APA SIH BERISIK TAU GAK" omel Hyunbin yang kedamaiannya terusik karena adeknya dateng-dateng nyerocos kayak orang kesurupan.

"GUA GAK NGOMONG SAMA LU"

"TAPI GUA DENGER"

"YA BODO"

Hhhh ini kalo Mama denger udah disentil lambenya satu satu.

"Bang" panggil Icha balik dari dapur ngambil susu nyamper Hyunbin di depan tv.

"Hng?"

"Temenin nonton yuk"

"Lah gua baru nonton tadi malem, predator-predator gitu judulnya"

"NAH KAN BENER! IH GUA PENGEN NONTON ITU TAPI GAK ADA TEMEN!!!!"

"Lah bukannya tadi dianter Donghan?"

"Iye sebenernya mau nonton tapi si kampret ITU MALAH NYURUH GUA TIDUR SIANG!!!!!"

Hyunbin malah ngakak, "Yaudah sih nurut aja kapan lagi coba lu bisa tidur siang?"

"BODO AH BIN GAK GUNA BANGET LU JADI MANUSIA"

Dan berlanjut dengan beragam cacian dan hinaan lainnya.














Sampai pada suatu waktu gak tau itu setannya kemana, tiba-tiba suasana jadi aman terkendali.

Donghan
Woe
Dah siap blom
Jgn lama
Gw otw nih

Icha
Puter balik bos

Donghan
Lah gajadi?
Katanya mau nonton

Icha

-------

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-------

ROLLIN' ROLLIN' ROLLIN'

Nuguzone | Kim DonghanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang