Lanjut

184 61 21
                                    

"DONGHAN?!!!!" seru Icha pas ngeliat visualisasi manusia yang belakangan lalu lalang dipikiran nongol di ambang pintu kamarnya. Dalem hati langsung pasang niat nanti dia bakal berterima kasih sebesar-besarnya ke Hyunbin.

Tapi cuma sebatas niat karena yang namanya dipanggil bukannya nyaut malah, "Hoodie abu-abu gue kayaknya kemaren ketinggalan, ada nyimpen gak?"

Responnya Icha adalah cengo bentar, rada nyesel nge pause kegiatannya yang lagi bikin ilustrasi abal demi ngedenger pertanyaan gak penting. Jelas-jelas itu barang dari ambang pintu juga udah keliatan dimana rimbanya. Sempet dia pake tadi soalnya pas keluar beli bubur.

"Itu di kursi" sahut Icha sekenanya nunjukin , terus Donghan jalan kearah meja belajar Icha ngambil hoodie kebanggaannya.

"Thanks ya" kata Donghan, Icha nyautin hm doang tanpa liat-liat lagi sampe dia sadar ternyata Donghan abis itu mau langsung main cabut aja.

"Gitu doang?" tanyanya tanpa mutusin kontak dari henponnya. Gaya aja ngegambar padahal udah gak konsen lagi.

Sebelum bener-bener cabut Donghan noleh bentar, "Iya......terus mau ngapain lagi? Emangnya ada yang ketinggalan lagi ya? "















"Hng...engga, engga lanjut dah lanjut"

-------

I know you said "gimme a hug"
And I said "gimme a break"

Nuguzone | Kim DonghanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang