"Heh lo siape sampe cemburu liat adek gua main sama temennya"
"Cowonya lah"
"Lah? Emang masi dianggep?"
Eunseo itu baik, tapi Icha gak ngarepin Eunseo bakal sama Donghan.
Wooseok itu baik, tapi Donghan kesel kalo dia udah deket-deket sama cewenya. Padahal Icak Ucok udah main dari zaman batu.
Icha gak cemburu, tapi malu diri ini sama Na Jaemin yang mati-matian jagain Eunseo, tiba-tiba Donghan dari masa kelam nyelonong itu aja.
Majikan yang lupa ngiket piaraannya.
Seiring dengar berjalannya waktu, dalam kesepian siang bolong, Donghan sadar sesuatu.
Ini gak bener.
Makanya dia disiram air suci sama Hyunbin.
"Lu cakep tapi sayangnya bego, adek gua biarpun gak memenuhi standar cewe idaman gitu tapi temen cowonya ada aja yang berpotensi dikira pacarnya"
"Kan dikira doang, Bang?"
"Sepele lu. Adek gua pasti gak pernah cerita siapa aja yang menelin dia, tapi gua tau siapa siapa aja namanya. Lo harus bersyukur jadi cowo pertamanya"
"Hilap kali ye dia nerima lo wkwkwk"
"Anjir"
"Lo ngerasa disayang gak sama adek gua? Kan anaknya batu gitu"
"Cuek parah sih emang tapi gua tau dia sayang"
"Halah pede bener lu ngomong"
"Gak bisa ditebak sih anaknya, kadang soft, kadang nyebelin, bingung gua"
"Iya kali ya dari awal cuma gue yang baperan"
"Gak tau aja lo siapa yang baperan di akhir"
"hAH? Gimana gimana?"
"Gak"
"Gini loh, kan dari dulu emang kita modelan santai gitu ngapain aja bebas, dia kemaren ketemu Seo juga santai aja kok"
"Tapi kenapa orang-orang kayak bilang disini gue main api, padahal gue kan cuma menjalin hubungan baik dengan mantan. Cewe gua aja gak masalah"
"Gak masalah pale lu"
Hyunbin geleng kepala aja liat bocah bangsat yang clueless ini didepannya.
Maling, tapi gak terima dibilang maling.
"Lo gatau diri begooooo, mantan lu udah punya cowo, lu juga punya cewe"
"Udah gak usah melas gitu, muka lo cakep lirik cewe dikit pasti dapet. Gak usah ga enakan sama gue"
"Tapi dia ga ada mutusin gue tuh"
"Belom"
"JANGAN LAH BANG JAHAT BANGET GUA MINTA TOLONG BIAR MAKIN BAIK LO MALAH MEMPERKERUH"
"OTAK LO TUH YANG UDAH KERUH!!!!!"
-------
I like dudududududu.