Break up / Make up

236 62 25
                                    

Sebut Donghan goblok karena udah berekspektasi tinggi dengan dia bersikap (sok) dingin ke Icha kemaren anaknya abis itu bakal mewek terus ngegalauin dia berhari-hari.

Hhhh mon maap mas ini ceweknya bukan bintang Uttaran.

Emang bener sih Icha rada gimana gitu pas Donghan begitu, tapi pas kejadian posisinya itu anak lagi sibuk ngurusin transisi beban dari Mingyu, jadi ya gitu.





"Gimana bang nangis gak dia?"

"Kaga goblok, gak percayaan amat sama gua"

"Mck, kok bisa sih???"

"Au. Dianggep udah mati lu kayaknya"

"Anjir"

Iya, Donghan kong kali kong sama Hyunbin dibelakang.

Icha sih tetep mikir positip aja, kalo emang Donghan maunya gitu yaudah. Yaudah tunggu aja kapan lu gue kenalin sama yang baru.

Mikir positip iya, muter lagu galau juga iya.

Tapi itu kemaren-kemaren pas lagi dirumah aja gak ada kegiatan, hari ini gak lagi soalnya udah main ke sekre memenuhi tugas negara.





"Cie, diapelin Donghan tuh" ledek Kevin pas ngeliat ada motor Donghan nangkring didepan rumahnya Icha.

"Vin, bawa gua kabur ajalah gak mau masuk gua males" kata Icha.

"Apaan lu kabur-kabur, enggak! Masuk sono"

"KEVEEEEEN, plis muter-muter dulu kek kemana gitu ntar agak maleman baru anterin balik"

Daripada nurutin permintaan bodoh temannya yang satu itu Kevin memilih keluar dari mobilnya, "Turun lo" katanya sambil bukain pintu sisinya Icha lalu narik paksa orangnya.

"IIIIIIIIH KEVIN"

"Ayo buat semuanya jelas, kalo udah ntar gue kenalin ke Hyunjae"

"Kampret"

Pernah gak lu tadi pas diluar seneng banget ketawa-ketawa terus pas nyampe rumah rasanya mood lu acak-acakan? Icha ngerasain gitu sekarang.

Masuk rumah yang pertama kali dia temuin ya biasa, anak jbj lagi kumpul depan tv. Abis itu tegur sapa bentar.





"Napa Paduka kusut bener itu muka? Gabung sini gue bawa martabak kesukaan lo nih" kata Sanggyun.

"Halah si Icha mah semua makanan juga kesukaan" timpal Kenta.

"Iya emang elu bang yang paling mengerti gue, kayak roti Jepang"

"HAHAHAH KAMPRET"

"Enggak deh, udah kenyang juga baru selesai makan, mau naik aja ada tugas negara wkwkwk" kata Icha, lalu anaknya langsung cabut dari tkp, tak lupa sorakan dari abang-abang jbj.

Abang-abangnya doang, Donghan ada disitu juga tapi diem-diem aja, sempet kontak mata sebentar juga tapi mukanya datar aja kenikmati martabak keju terang bulan.

Haduuuu.

Ne maem—




















Soge, Jeojang.







|Turun bntr
|Kunciin pintu gw mau nginep dirumah Notae
|Mama udah tdr

Icha yang lagi goleran menikmati indahnya suara Ariana berdecak sebal karena ngerasa keganggu. Tapi alih-alih ngutukin abangnya, Icha nurut aja karena dia adik yang baik.





Namun percayalah itu semua cuma akal-akalannya Hyunbin dkk semata karena beberapa waktu kemudian.......





















Namun percayalah itu semua cuma akal-akalannya Hyunbin dkk semata karena beberapa waktu kemudian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Abis itu ada yang bikin polling break up / make up.

Gak usah dibilang orangnya siapa.

-------

And I can be needy,
way too damn needy.

Nuguzone | Kim DonghanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang