Kado

193 62 9
                                    

Yang membedakan dari januari tahun lalu, januari tahun ini umurnya Icha nambah satu lagi, tapi buat Donghan gak cuma umurnya Icha yang nambah, tapi intensitas nyebelinnya juga.

Kayak hari ini nih Donghan rasanya udah capek banget ngajakin Icha muterin mall dengan harapan anaknya bisa milih kadonya sendiri, tapi yang terjadi mereka malah mentok di burger king doang abis itu pulang.




"Gak mau tau pokoknya lo harus beli sesuatu!!!!" kata Donghan yang baru mendarat di ruang tamu kediaman Pak Yunho.

"Sesuatuuu yang ada dihatimuuuu"

"KAN MALAH BERCANDA"

"Lah gimana sih lo masa maksa, gue emang lagi ga kepengen apa-apa, Donghaaaaan"

"Lo kan ulang tahun mustahil namanya kalo gak kepengen apa-apa"

"Duh gimana kemaren sih iya gue pengen batre laptop kan lo tau batre laptop gue udah sekarat, terus Papa ngadoin itu yaudah berarti keinginan gue udah tercapai"

Donghan menghela napas untuk yang kesekian kalinya, "Cewek tuh ya dimana-mana kalo minta kado ya alat make-up, boneka, perintilan-perintilan unyu, atau apalah itu, elu malah mintanya batre laptop"

"Lah emang gue butuhnya itu" sahut Icha, "Oh ayolah, yang kayak gini gak perlu dipermasalahin tauuuuu" katanya sambil nguyel-nguyel pipinya Donghan, gemes lagi mode bocah.

"Kemaren anak-anak nyaranin ngadoin bunga sama coklat tapi gue tau lo gak suka keduanya"

"Nah pinter. Eh kalo coklatnya coklat item gue mau btw"

"AH MASABODO SAMA COKLAT ITEM LO UDAH NYETOK GITUAN BANYAK DI KULKAS"

Icha ngengir bahagia.

"Cha gue ngantuk"

"Yaudah tidur"

"Tapi pas gue bangun harus udah tau ya mau dikadoin apa"

"Elah ini anak bener-bener dah"

"Cha serius lagi gak mau apa-apa?"

"Iya, seriussss"

"Coba liat keranjang shopee lo sini"

"Aplikasinya aja gue kaga ada"

"Oh iyaya"

"Udah tidur aja lo kaga usah banyak omong"

"Ahaaaaa gue tau mau ngasih lo kado apa"

Donghan tersenyum bahagia, Icha terkejut terheran-heran, "Apaan?"

"Sini-sini deketan biar dikasih tau"

"Gak mau"

"Gue serius gobs"




1




2




3






Cup!

"Happy birthday!"











"MAMA TOLONG JIDATKU GAK SUCI LAGI!!!!!!!"

-------

CAKE CAKE CAKE CAKE CAKE

Nuguzone | Kim DonghanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang