Seneng

233 52 14
                                    

Bahagianya tiap kepala pasti beda-beda, termasuk Donghan dan Icha. Yang satu bahagianya foya-foya, yang satu lagi bahagianya sekedar tidur seharian tanpa gangguan.

Ada aja keributan yang tercipta karena kedua perbedaan itu. Contohnya Donghan gak bisa kalo libur gak kemana-mana, sedangkan Icha gak bisa kalo libur waktu tidurnya diganggu.

Donghan sampe kesel kenapa ini orang mageran banget padahal udah seminggu aktivitas terus pas libur bukannya dipake buat jalan-jalan malah molor.

Makanya semenjak sama Icha dia jadi lebih banyak ngabisin duit buat ngewarnet atau futsalan daripada jajanin ceweknya. Gak ada bedanya sama jomblo.






"Hnggggg ini dimana?" tanya Icha yang masih setengah sadar pas liat kanan kiri gatau dimana.

Donghan dari sebelahnya nyautin, "Pemanfaatan waktu tidur yang efektif banget ye, 2 jam gua nyetir sendirian berasa nganter paketan"

Icha bodo amat sama celotehan Donghan jadi dia langsung cabut dan ngeliat pemandangan sekitar.

Udaranya bagus, cuacanya cerah, tempatnya gak terlalu rame. Pas lah untuk ngelepas beban seminggu ngampus terus.

"PAKE DULU JAKETNYA DILUAR DINGIN!!!!!!!!!!" Donghan lari-lari ngejer ceweknya yang lagi sibuk sendiri motoin sekitar lalu di jaketin.

"INI DIMANA KOK GUA GATAU TEMPAT KAYA GINI SIH????!"

"Aduh diem dulu ini tangannya belum masuk" kata Donghan yang jadi kerepotan sendiri.

"Tuh ya makanya kalo diajakin jalan-jalan ikut, jangan ngebatu dirumah mulu"

"AYO KESANA PENGEN LIAT UBUR UBUR!!!!!"

"--EH ADA ES KRIM!!! MAUUUU"

Donghan geleng kepala liat Icha yang kesenengan lari-lari kayak bocah.






Sejauh ini harinya mereka emang kebanyakan ngikutin bahagia versi Icha karena keadaan lebih mendukung, mengingat kalo ngikutin bahagia versi Donghan itu ribet, mau makan siang bareng aja susah gimana mau jalan-jalan.

Bersyukur akhirnya hari ini bisa merealisasikan hal yang terbilang agak mustahil itu.

Quality time ya namanya?

Berdua aja kayak dunia mereka yang punya.

Tetapi percayalah yang namanya ngelakuin berbagai hal di waktu yang singkat itu emang enggak mudah, karena semua bakal terasa cepet ketika lu seneng.

Rasanya baru jalan beberapa langkah, eh matahari udah mau ganti shift aja sama bulan.







"Hhhhhhh gak ada hotpack ya?" tanya Icha sambil ngegosok-gosokin tangannya pas mereka keluar dari tempat pelipur lapar. Beres memenuhi hak perut setelah capek main sana-sini.

Donghan ngegeleng sebagai jawaban, "Gimana sih pergi ke tempat dingin gini malah gak bawa hotpack! Kalo ntar mati kedinginan gimana??!" sunggut Icha.

"Kaga bakal mati, percaya deh" kata Donghan lalu ngerangkul ceweknya, "Makanya punya lemak biar gak kedinginan"

Icha emang lemah sama dingin, maka dia bisa apa selain menempel, bersyukur punya cowok segede dugong, "Padahal tadi gak dingin gini"

"Iyalah tadi kan didalem pake heater"

"Oh iya"

"Ayo mau kemana lagi? Lu pasti belom mau pulang" kata Donghan lalu ngambil tangan ceweknya dan dikantongin, usaha ngangetin.

Icha nyengir, "Tau aja lu. Ayo kesana!"

Lalu mereka lanjut jalan beriringan di pinggir pantai sambil ngobrolin apapun yang terlintas di pikiran masing-masing.







"Donghan?"

"Yap?"

"Makasihhhhhh gue seneng! Heheheh sering-sering yaa"

"HALAH MAKANYA KALO DIAJAKIN KELUAR TUH MAU!"












komudora

❤ 123 likes

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ 123 likes

You can always count on Kim Donghan for being salty -Icha Jean Covey.

rena_k Jadi donghan kavinsky dong sis

w00seok_ cYAaaaaa berdua saja juga akhirnya @don9han @komudora

nanakim IH DIMANA KOK GAK NGAJAK?! HUHU PENGEN KE PANTAI JUGA😭😭

don9han Mau jadi nyamuk lo? @nanakim

chengxiao MANTUL BOSQ LIHATLAH YOROBUN ADIK KECIL KITA TERNYATA SUDAH BESAR!!!!! @eeuunnbbii @juyeonnnnn @kevinmoon

kevinmoon #cie #udahgede #cabutekskulterusngedate #padahalkatanyamaubelibuku #ichaistaken #ichatidakjomblo #adikkusudahbesar #duniaharustau

juyeonnnnn FAYEEEEEERRR #anakkusudahbesar

eeuunnbbii Monmaap nih ya bukan gw dengki atau semacamnya tapi MAKALAH DIKUMPUL BESOK PAGI ^^

yutoda Lanjutkan! jangan sampai makalah mengganggu akhir pekan mu!

komurola Heh pulang gua mau kunci pintu

-------

Hey Alligator!

Nuguzone | Kim DonghanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang