Ajang ulang tahun yang harusnya jadi hari bahagia setiap orang malah dibikin jadi ajang berantem buat Donghan sama Icha.
"Lo mau kado apa?"
"Gak tau"
Iya, gitu terus dari tahun ke tahun sampe bubur berubah jadi nasi.
Ya meskipun kudu ribut-ributan dulu akhirnya pasti tetep ngadoin, biarpun kadonya b aja yang penting ada. Formalitas gitu lah.
Kayak kemaren pas Icha ultah selesai perang dunia segala macem Donghan akhirnya ngadoin speaker mini. Gitu juga pas giliran Donghan ultah, udah kelar perang dunia ujungnya Icha cuma ngadoin topi.
Hhhh capek banget emang ngeliat kelakuan mereka berdua.
Tapi ketahuilah ada yang sedikit berbeda dari episode ultah kali ini.
Iya gak macem macem kok, soalnya...
"Berasa kena prank gue anjir capek capek dandan ternyata cuma mau ke mall doang hhhhhh" gerutu Icha begitu mereka sampe ditujuan.
"WKWKWKWK kenapasi kan gak ada yang salah, udah cakep lu masa mukanya cemberut" sahut Donghan sambil ngerangkul ceweknya itu.
"Han sumpah gak lucu mana lu pake putih juga anjir udah kayak anak panti gini kita baju samaan geli gue"
"Elah gapapa sekali-kali kapelan padahal gak janjian loh kita?????"
"Au ah bacot lu" sahut Icha yang udah kesel terus jalan ninggalin Donghan yang masih cengar-cengir dibelakang
"Heyyyy" seru Donghan sembari nyusulin tuan putri.
"Hahahahah emangnya lu mikir kita mau kemana? Hm?" tanyanya sambil nguyel pipi ceweknya itu gemes.
"Clubbing" jawab Icha asal.
"Yaudah ayo"
Kesimpulan
-------
Ooooooo it's always a good time