"Hey Kwon, i'm as Kwon as you, nice to meet you, Kwon"
"Hey, i'm as Kwon as you too, nice to meet you too"
Cara kenalan yang konyol antar Kwon tempo hari didepan peradilan semu pas Icha diajakin anak humas berkelana ketemuan sama artis-artis kampus buat ngisi festival ekskul mereka, menjadi cerita bersambung.
Sebut saja abang ganteng dari hukum, tatoan tapi ketawanya lucu.
"Kak, ini flashdisk kakak tadi dititipin bang Jaehyun"
"Iya, makasih ya Jeno"
"Kak? Ini pake topi ku aja ntar pusing kalo panas-panasan terus"
"Matahari doang, udah biasa gue"
"Aku gak nerima penolakan kak, dipake ya, kalo perlu bantuan chat aja"
Icha gak bisa berkutik setelah denger ucapan junior itu sampe sebuah suara nyadarin dia, "Icha, Icha, dokumentasi, bentar lagi check sound, stand by ya" ujar Jackson.
"Heeey" sapa suara berat yang belakangan ini ngisi otaknya Icha. Ya, ini dia cute guy from law yang dimaksud, "How are you? You looks good with that cap"
"I'm fine. Thank you btw. The sun is hot as hell you know"
"Nope, you're hotter. Have you eaten babe?"
"Dihhhh 'babe'" ledek Icha, "Belumlah, ntar aja"
"Wkwk kenapa emang?"
"Nope"
"I'll treat you a lunch after this, yes or yes?"
"Yes"
"WOEEEEE KWON HYUK BANGSAAAAT!!!!! I CALL YOU TO CHECK SOUND BUKAN NGERDUSIN ADEK GUE!!!!"
Ya, begitulah kenyataan yang terjadi di lapangan selama 2 minggu Donghan sama Icha gak ketemuan. Satu sibuk praktikum, satunya lagi sibuk ngurusin acara ekskul. Menyenangkan bukan?
🌚🌝
"Kim Donghaaaaan, ayo ke festival kan laporannya udah selesai, mana janjinya katanya mau ngenalin aku sama Icha?" celetuk Lee Sujin, bentukan bidadari salah satu temen kelompok praktikumnya pas lagi beberes kelar laporan.
Hhh kebanyakan gaul sama bidadari nih jadi lupa kalo masih punya cewek.
"Tapi gak janji ya, sibuk pasti anaknya lagi mondar-mandir"
"Gak mungkin lah gak ketemu kan bisa chat dulu. Yayaya??"
Chaa
Gw mau ke fest nihYey asiiiiik
Sini siniLo dimana?
Ketemuan ayo
Ada yg mau kenalan nihWkwk nugu?
Dtg aja gw dkt stageLg sibuk ya?
No. Lg break
MakanOke ntar dikabarin
See u"Gimana?" tanya Sujin pas Donghan masukin hpnya ke kantong.
"Ayo, sekalian jajan juga gue laper"
Dan berjalanlah kedua manusia ini menuju tkp, padet banget gila kayak lautan manusia. Gak heran sih emang ini acara yang paling ditunggu warga kampus tiap tahun.
"Mana sih, Han? Kamu fokus ke makanan mulu daritadi sampe lupa tujuan awal" gerutu Sujin.
"Hehe, namanya juga laper. Gini aja deh ini kita ngider sekalian manatau papasan sama itu anak kan?" usul Donghan, Sujin setuju.
Dan, Gotcha!
Gak lama setelah itu pandangan Donghan berhasil nangkep orang yang dia cari, posisinya beneran deket stage.
Tapi lagi sama orang lain.
Orang yang nyimak ceritanya orang yang lagi Donghan cari dengan mata berbinar dan senyum mengembang. Tangannya megangin kipas elektrik supaya yang lagi cerita gak kepanasan, oh tangan itu juga sempat beberapa kali ngacakin rambut orang yang Donghan cari.
Oh...
"Han, kamu telfon aja deh, rame gini gimana mau nyarinya aku juga bingung"
"Gak usah. Ayo balik, Jin, lain kali aja, orangnya lagi gak disini"
komudora ig story update
5 minutes ago-------
Let me tell you a story,
about a girl and a boy~