Serah lu

252 60 7
                                    

"TOLBEEEEEE PULPEN GUA MANA???????"

"Wah bahaya lu udah kaya temen sekelas"

"BI GUA NANYA DI JAWABLAH GAK SOPAN LU"

"GUA BILANGIN BAPAK LO YA"

"Tolbeeeee YuHuuuuuU"

"KAN GOBLOK SIAPA NIH YANG NARO PULPEN DI KUPING GUA?!?!?!?"

Donghan yang menyaksikan segalanya cuma geleng kepala aja, soalnya percuma nyautin member rsj.







Kok ada Tolbi?
Adek-adeknya mana?
Bapak Ibunya mana?

Nah...berhubung hari ini libur, Bapak Yongguk Yth sedang ingin berdua saja dengan Ibu Yeonwoo. Maka dititipkanlah anak-anaknya kepada orang sekitar. Tolbi dirumah Hyunbin, dan kedua Adiknya bersama Kenta yang sedang berusaha memikat hati Sakura.

Ini sebenernya emang Hyunbin yang mau ngurus Tolbi tapi karena sadar ada Icha sama Donghan yang nyampah dirumah, yaudah dimanfaatin aja kan ya. Jadinya mereka yang jagain Tolbi, Hyunbin jalan sama Saerom.

Kampret emang.








Sekarang mereka sama-sama duduk di karpet. Icha ngutekin Tolbi, Donghan bete nyender ke sofa tapi tangannya iseng nyentilin pundaknya Icha.

"Kucing kok dikutekin" celetuk Donghan.

"Apasih??"

"Bosen"

"Idupin ps sana"

"Gaaaaak"

"Lah jadi?"

Donghan be like, "Gak peka banget anying"

Abis itu Donghan diem dengan harapan ini cewek paham kalo dia lagi cemburu. Iya cemburunya sama kucing. Gak elit banget.





"Pulang sana kalo diem aja, gua gak ngerti bahasa kalbu" celetuk Icha.

"Gamau"

"Yaudah bilang mau lu apa"

Donghan malah diem terus gak lama nyodorin henponnya yang nampilin video viral dari Bininya Iqbaal dengan harapan manusia yang satu ini ngerti maksudnya, "Noh!"

















"Hah?"














"Lu mau si Nurrani?"












SRAH LU -Dghn.

-------

Sang gajah terkena flu
Pilek tiada henti-hentinya.

Nuguzone | Kim DonghanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang