Deadline majalah yang tinggal 2 hari lagi berhasil bikin Icha uring-uringan. Gimana engga, ini h-2 tapi nge-layout aja gabisa.
Udah coba liat tutorial juga tetep aja gabisa, ya ini semua karena kemaren dia lebih milih ikut Mamanya kondangan daripada pelatihan.
"SUKURIN" -Hyunbin.
Dan malam ini ada Donghan yang baru pulang dari rumahnya, tapi milih mampir dulu kerumah Icha buat ngerjain makalah, katanya dikosan ga ada temen, Sanggyun masih main.
"Kenapa lagi?" Tanya Donghan setelah sekian kali denger suara brutal akibat kekerasan Icha terhadap mouse yang gak bersalah."INI GIMANAAAA GUA GABISA LAYOUT"
"Mana sini liat" Donghan narik laptopnya Icha.
"Oh"
"Ngerti?"
"Engga"
"MCK GA GUNA"
"Udah nanya ke temen?"
"Udahhhhh tapi ga ada yang ngerti juga"
"Tanya Nana gih biasa guru tau segalanya"
Saran Donghan diterima.
"Lah si bego, paham kaga gegayaan mau bantuin" celetuk Donghan pas liat chat dari Nana.
Terus Donghan noleh ke Icha yang mukanya udah kusut banget.
"Cari martabak yuk"
"Kenyang"
"Jadi mau gimana?"
"Mau dinikahin aja sama Calum Hood secepatnya" jawab Icha asal, Donghan langsung ngusep muka cewenya itu.
"NGIMPI"
"Udah cepet kelarin makalahnya"
Terus Donghan gegayaan mau ngetik sambil ngerangkul cewenya.
Dasar adders oa relationship goals.
"Ihhh udah ngetik aja yang bener gausah banyak gaya" omel Icha, terus dia nyender ke Donghan sekalian ngoreksi ketikan Donghan yang maha typo.
"Udah tidur aja sana"
"Tidur apaan gua baru bangun"
"Mainin moba gua gih, war sama Wooseok" ucapan Donghan bikin Icha langsung beranjak dari posisinya.
"YE BAGUS GUA DESAIN COVER"
"LAH KENAPA GA DARITADI???"
Dan pada akhirnya, malam itu menjadi kali pertama mereka serius nugas.
-------
Majalah,
I hope you're doin' good