Kampret

278 57 8
                                    

Taeil
TELAT
Fotomu enggak naik
Gak usah jadi anak foto kalo gabisa fast respon

"GAK USAH ANJING, GAK USAH!!1!11!!!" Icha jadi ngomel-ngomel sendiri setelah baca chat dari seniornya itu.

Anak JBJ yang malem itu lagi kumpul dirumahnya otomatis kaget, "HEH kenapa????" tanya Hyunbin.

"FOTONYA GAK DINAIKIN TAI"

"HAh GIMANA CERITANYA GAK NAEK BELAGU AMAT" Hyunbin yang paham situasinya ngegas.

"Au ah" Icha ngebales seadanya, lalu ngaduin kejadian kampret ini ke grup sesama anak foto lainnya.

Di dunia ini masih ada senior kampret. Taeil contohnya. Dibalik muka ademnya itu, ternyata melihara maung dalem jiwanya.

Cuma gara-gara Icha telat ngirim foto liputan beberapa menit aja udah ngegas PADAHAL ANAKNYA LAGI USAHA USAHA NGE BACK-UP ITU FOTO SAMPE LAPTOPNYA BLUESCREEN. FAK.

"Taeil temen gua tuh, doi kelas sebelah--lo maunya gua apain itu anak?" tanya Sanggyun yang sekian lama diem fokus sama komik miiko akhirnya ngeluarin suara.

"KUBUR AJA UDAH KUBUR HHH KESEL GUA TAI DIKIRA NGAMBIL FOTO REKTOR ENAK APA??????"

"Astaga anak orang ngamuk" Yongguk cekikikan.

"Sabar aja beb, orang kaya gitu paling capek sendiri ntar" sahut Kenta.

"GIMANA MAU SABAR ANJ INI SI KAMPRET EMANG KERJANYA NGERIBUTIN ANAK FOTO MULU TIAP HARI" curhat Icha, "LO PADA ADA YANG KENAL DUKUN GAK??????" tanyanya.

"YA AMPUN--HYUNBIN ADEK LO INI HAHAHAHAHA" kata Notae.

"Sinting emang" kata Hyunbin.

"NAH INI DIA PAWANGNYA DATENG" kata Yongguk tiba-tiba pas denger pintu depan dibuka.

"Apaan?" Donghan kebingungan, Kenta langsung nunjuk oknum yang lagi beresin laptopnya.

"NAPA MUKA LO HAH?"

"APELU--MINGGIR!!" Icha yang mau naro laptopnya ke kamar dicegat sama Donghan. Tambah kesel.

"Awas"

"Gamau"

"Bgst" Icha lewatin jalan lain ninggalin Donghan yang haha hehe sendiri.

"CHAAAA KEPAL MILO MASIH BUKA NEHHHH" teriaknya.






Dengan kecepatan seribu bayangan Icha langsung naro laptop abis itu nyamber jaketnya terus turun lagi.





















"AYOK!1!!1!!!"

-------

Total waste of time

Nuguzone | Kim DonghanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang