Musibah itu ketika Kwon bersaudara ditinggal berdua dirumah dengan formasi yang satu pergi acara, yang satu hura-hura.
"BISA BANGET YA KEMAREN GUE TINGGAL INI RUMAH BERSIH GUE BALIK PIRING GAK DICUCI, SAMPAH GAK DIBUANG, LANTAI GAK DISAPU, JEMURAN GAK DIANGKAT, TANEMAN GAK DISIRAM. LU PUNYA OTAK DIPAKE DONG BIN! GUE 2 HARI PERGI BUKAN BUAT MAIN-MAIN, GUE NGURUS ACARA, GUE CAPEK GUE, GAK TIDUR. LU DIRUMAH MALAH SEENAK JIDAT BAWA TEMEN HURA-HURA BIKIN SAMPAH TERUS GAK TANGGUNG JAWAB. GUE TANYA AKAL LU DIMANA?!"
Malem itu Kwon bersaudara auto diem-dieman.
Dosa besar emang bikin orang capek murka. Dari mulai kerja bakti sampe udah selesai makan beneran hening. Serem banget Icha kayak bukan Icha. Padahal biasanya kalo baru pulang gini adeknya itu bakal berisik nyeritain pengalamannya tapi malem ini enggak.
Mana selesai makan Icha langsung cabut ke kamar lagi, dalem hati Hyunbin udah berdoa aja, "semoga gak ngadu mama semoga gak ngadu mama semoga gak ngadu mama semoga gak ngadu mama semoga gak ngadu mama"
Bersamaan dengan itu di belahan kota yang berbeda, Donghan yang lagi liburan sama geng futsalnya memisahkan diri ke balkon lalu senyam-senyum sendiri nyimak keluh kesah ceweknya yang sempat gak ada kabar beberapa hari.
Kangen.
"YEU BANGSUL LAGI JAUH AJA KANGEN-KANGENAN PAS DEKET RIBUT MULU LO BEDUA"
-------
You're a world away,
somewhere in the crowd.