Tidak peduli

188 55 14
                                    

"Kalo udah nyaman dirumah mager banget keluar rumah, giliran udah keluar rumah males banget balik. Dasar Icha" kata Donghan begitu nyambut ceweknya yang baru mendarat di jok sebelahnya setelah seharian main di sekre, "Gembel banget abis ngapain sih?" tanyanya.

"Abis kerja bakti" jawab Icha, "Look at my telapak kaki!!!!" katanya sambil mamerin telapak kakinya yang telanjang bulat karena daritadi sepatunya ditenteng doang.

"JOROK LU SONO CUCI KAKI DULU IH"

"Udah goblok ini kena cat, ntar beli tiner dah"

"Hhhh nyusahin" sahut Donghan sambil fokus mundur teratur dari parkiran.

Ganteng.

"Tumben lu jemput gua, kesambet apaan?" tanya Icha, "Eh tisu mana sih?"

"Coba liat dibelakang" jawab Donghan  sekenanya lalu balik fokus ke jalanan lagi.

"Han, lu belum jawab pertanyaan gua"

"Hah?—OHHH, kebetulan lewat sini gua baru balik dari apart kakak, Yugi minta barter motor, yaudah sekalian aja"

"Oh, kirain"

"KIRAIN APA? KIRAIN APA? KIRAIN KANGEN LU? HAHA basi"

"Anjing" kata Icha spontan yang bikin tangannya Donghan otomatis terjulur buat ngacakin muka ceweknya itu, "NGUMPAAAAT MULU"

"AWAS AH LU TAI"

Icha kesel, Donghan bagian ngetawain aja.

"Mau makan apa nih paduka? Udah lama gak jajan kan, liburan makan 4 sehat 5 sempurna terus"

Denger kata 'makan' oknum yang baru aja dibikin kesel langsung sumringah, "Martabak keju ayo!!! Terang bulan yang dideket animal planet itu"

"Giliran makan aja cepet lu" kata Donghan gemes, "Gak. Males gua ngantrinya lama"

"Iya sih selalu kalo itu. Yaudah ganti deh"

"Lagian baru makan martabak juga kan minggu kemaren. Sate aja gimana?" usul Donghan.

"Lagi gak pengen sate" sahut Icha, lalu anaknya celingukan ngeliatin jalanan sambil cari pencerahan.

"Nasgor Wayan? Asik tuh kan lu suka, dagingnya banyak"

"Iya emang gua suka tapi kan lu gak kuat makan pedes gobs"

"Yaudah sih gapapa sekali-sekali juga"

"Gak. Ntar lu diare, nyusahin warga"

"Yaudah siomay aja deh"

"Udah tutup gila jam segini"

"Oh iya, lupa—hm, kerang rebus? NAH IYA KERANG REBUS!!!! PLIS LAH PENGEN BANGET UDAH LAMA"

"Kerang rebus mana?"

"Ya tempat biasa lah"

"Yang deket sekolah lu? OGAH AH PARKIRNYA SUSAH, yang lain yang lain"

Karena ngerasa udah terlalu lelah usulannya ditolakin mulu, Icha panas, "Au ah sat makan angin aja gua"

Dengan begitu Donghan jadi gemes, "DIH ngambek" katanya sembari iseng noelin pipi ceweknya itu tapi langsung ditepis.

Bukannya ngerasa bersalah atau semacamnya Donghan malah nyautin, "Yaudah sih ngambek aja, lu pikir gua peduli"














Bukannya ngerasa bersalah atau semacamnya Donghan malah nyautin, "Yaudah sih ngambek aja, lu pikir gua peduli"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-------

Girl pard0n me
I don't mean to be rud3

Nuguzone | Kim DonghanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang