Bel istirahat berbunyi tepat pukul 11.30. Kini semangat pagi sudah hilang, yang ada hanya semangat untuk ke kantin.
Cacing di perut kosong Wendy sudah sejak tadi berdemo menuntut makan siangnya. Dengan cepat, Wendy membereskan buku bukunya yang bertebaran di meja dan bersiap menuju kantin.
Namun saat ia beranjak dan keluar dari kursinya, seseorang menabrak Wendy dari belakang. Entah sengaja atau tidak, yang jelas kini Wendy sangat terkejut.
“Hei, Namjoon! Bisakah kau berjalan menggunakan ma….” Wendy menggantungkan ucapannya saat lelaki yang ada dihadapannya menoleh dan menatapnya dengan tatapan tajam, “Ba..baiklah, aku yang salah, maaf.” Wendy segera pergi meninggalkan lelaki itu dengan wajah kesal bercampur takut.
Sesaat Wendy pergi, mata lelaki itu tak sengaja melihat kearah Yoongi yang sejak tadi memperhatikannya. Dengan kesal, ia setengah berteriak, “ada apa dengan matamu itu?!”
Yoongi lalu mengalihkan pandangannya. Namun entah apa yang dipikirkannya, sebuah senyuman sarat makna muncul di sudut bibirnya. Tak lama kemudian, ia beranjak dari kursinya dan pergi meninggalkan kelas sambil memasangkan earphone di kedua telinganya.
Lelaki itu membiarkan Yoongi pergi sambil menahan emosi, ‘Anak baru itu ingin mencari masalah denganku rupanya.’ pikirnya.
Lelaki yang bernama Namjoon ini memang dikenal sebagai ketua gangsternya Sekolah Kepribadian. Sifatnya yang beringas, tak pernah berubah sejak pertama ia masuk ke sekolah ini. Padahal, ia sudah hampir satu tahun berada di sekolah ini karena tak pernah mendapatkan hasil laporan yang baik.
Ia tak pernah belajar dan selalu marah pada semua orang setiap ia merasa badmood. Ia juga tidak suka menjadi pusat perhatian. Saat merasa terganggu, ia takkan segan segan melempar pukulan pada orang orang disekitarnya. Walaupun sudah dihukum berkali kali, ia tak pernah jera dengan semua perilakunya itu. Dan itu sebabnya hampir semua murid di sekolah ini takut dan tak ingin berurusan dengannya.
Namun, ada seorang gadis yang mampu menaklukkan hati seorang Namjoon. Entah kenapa saat berhadapan dengan gadis itu, Namjoon seakan berubah menjadi anak anjing yang penurut. Banyak juga orang orang yang heran kenapa si Preman Namjoon bisa mendadak diam dan patuh padanya. Kecuali pada gadis itu, Namjoon tak pernah bersikap seperti ‘manusia’ pada orang orang disekitarnya. Sungguh menakutkan.
Tapi kini, ia seperti mendapatkan mangsa baru setelah sekian lama orang orang menjauhinya. Perlu diingat, jika Namjoon tidak menyukai seseorang, maka ia takkan melepaskan orang itu sampai orang itu berlutut di hadapannya.
Dan hanya Tuhan yang tahu apa yang akan terjadi pada Yoongi nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Look Here
FanfictionLima anak laki-laki dengan kepribadian yang berbeda akan dipindahkan ke sebuah sekolah unik yang akan mengubah hidup mereka. Taehyung, anak yang suka bermain dan selalu menjahili teman temannya. Jimin, tidak punya impian dan hanya ingin bersenang se...