11

4K 529 4
                                    

19.41
LINE
ArgaDirgantara
Woy curut.

Ga gue read.

19.46
LINE
ArgaDirgantara
Wiy..
Cogan gini masa di biarin.

Masih gue biarin.

19.50
LINE
ArgaDigantara
Nyesel lo ntar.

Bentar lagi gue sleding.

19.53
LINE
Ayanraa
Tai kucing tai kuda.
Bentar lagi gue sleding lo cah!

19.54
ArgaDirgantara
Keluar! Gue di depan rumah lo.


Gue buru-buru ngeliat Arga dari jendela. Takutnya bohong. Ntar gue udah turun, eh dianya gak ada didepan.


19.56
LINE
Alyanraa
Mager bosq.
Ketuk saja.

20.00
LINE
ArgaDirgantara
Ketuk hatimu saja bagaimana?
Kkkkk


Lah bocah, ngerdus.


20.01
LINE
Alyanraa
Kalo mau masuk ya masuk aja.
Kalo gak mau pulang aja.

20.02
LINE
ArgaDigantara
Gue sama gusti.
Ni bocah baru dateng. Belum sampe satu menit.

Mampus! Dua sejoli yang sulit dipisahkan bersatu.

Gue cepet-cepet keluar. Nyamperin mereka.

Udah didepan rumah.

"Akhirnya.." Arga senyumin gue, ngeliatin gingsulnya.

"Ngapain disini?"tanya gue ketus. Malem-malem, mendadak, ada mantan lagi. Untuk gue lagi break sama Daniel.

"Emangnya gak boleh?"tanya Gusti.

"Gue kan ada keperluan. Banyak nyamuk nih, gak mau ngajak gue masuk?" Tanya Arga. Gue ngebuang nafas kasar. Sebenernya kalo gini, gue gak mau ngajak mereka masuk. Soalnya, mereka pasti ngacak ngacak rumah gue.

"Kak Rio gak ada" jawab gue jujur.

"Gue udah kasih tau dia kalo gue mau kesini" kata Gusti.

Apaboleh buat,

Gue mempersilahkan mereka masuk.

Seperti biasanya..

Yang Mereka lakuin selain ngacak rumah ya ngacak dapur. Nyari makanan yang bisa dimakan. Dulu sih, mereka masak sendiri. Kata mereka, biar nanti mereka jadi suami yang baik buat istri dan anak anak mereka.

Gue mah iya iya aja.

Niatnya baik, tapi caranya salah. Yang ada suatu hari nanti mereka bukan dapet pujian tapi cacian dari istri mereka.

Liat aja keadaan ruang keluarga sama dapur dirumah gue sekarang. Dan ujung-ujungnya mereka pulang, dan gue sama Kak Rio yang beresin.

"Arga, jangan masak!!" Teriak gue. Gue masih sibuk beresin ruang keluarga. Bantal dimana mana, sofa yang udah pindah dari posisinya. Meja penuh makanan.

Langit ; Kang Daniel✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang