48

3.2K 437 12
                                    

LINE
07.36
Choding
Istirahat temenin aku ke perpus.
Gak pake nolak.
Gak pake banyak alesan.

LINE
07.40
Choding
Aku udah ngebooking kamu duluan ya, jadi temen-temen kamu kalah cepet.

Ara mengulaskan senyumannya stelah membaca pesan chat yang masuk dari Daniel.

LINE
07.45
Alyanraa
Bodo amat aku gak baca.

LINE
07.46
Choding
1.Kalo nolak satu bungkus jelly perhari selama seminggu.
2. Kalo gak dateng aku bakal meluk kamu. Aku serius!
3. Kalo protes ...

LINE
07.47
Alyanraa
APA-APAAN?!

LINE
07.48
Choding
Hehe.
Kamu gak mau kan perut aku isinya cuma jelly aja?
Dateng, temenin aku.
Ngerti?

"Araa!!" Cindy yang baru datang dan langsung merangkul pundak Ara, kini ia menempelkan kepalanya pada pundak Ara.

"Kenapa? Seneng banget kayaknya" ucap Ara.

Cindy memperbaiki posisinya, masih dengan wajahnya yang terlihat begitu senang.

"Arya, dia milih buat kuliah disini dan ngurungin niatnya untuk kuliah di luar!" Cindy bersorak gembira. Karena setau mereka Arya adalah tipe pria yang tidak mudah merubah fikirannya begitu saja, sejak dulu memang Arya ingin melanjutkan pendidikannya keluar negeri bahkan saat berkumpul saja ia sempatkan diri untuk mencari beasiswa yang mungkin bisa ia dapatkan.

"Serius?!" Tanya Ara antusias.

Cindy menganggukkan kepalanya cepat.

"Dan gue gak perlu takut apa-apa lagi dong?iyakan. Seenggaknya masih di indonesia" ucap Cindy.

Ara menganggukkan kepalanya pelan.

"Daniel gimana?" Tanya Cindy.

Ara mengangkat alisnya mendengar pertanyaan Cindy.

Ara tersenyum kesut. Ia tidak mengetahui apa-apa tentang masa depan Daniel termasuk kemana ia akan melanjutkan pendidikannya. Seingatnya, Daniel hanya mengatakan jika ia ingin menjadi seperti Ayahnya yang merupakan seorang Dokter. Iya, hanya itu yang ia ketahui, selebihnya tidak.

Ara menggelengkan kepalanya pelan.

"Lo harus tau, lo kan pacarnya. Emangnya lo mau ditinggal jauh? Ldr gitu? Awas hati-hati, Daniel itu ganteng. Gak nutup kemungkinan dia .."

"Jadi lo doain dia pergi dari gue?" Tanya Ara memotong ucapan Cindy.

Cindy terkekeh pelan lalu menggelengkan kepalanya pelan.

"Bukan gitu. Ya kalo misalnya lo gak tau, apa salahnya bertanya" ucap Cindy.

----

LINE
09.45
Choding
3 menit lagi.

LINE
09.46
Choding
2 menit lagi.

Langit ; Kang Daniel✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang