05.41
LINE
DanielK
Udah bangun kan?
Berangkat sama siapa?
Aku gabisa jemput :(05.43
LINE
Alyanraa
Udah.
Sama kak Rio.
Iya gapapa ;)Hari ini tepat seminggu gue jadian sama Daniel. Murid Famous yang dinobatkan Prince nya sekolah. Ganteng, Pinter, Sekretaris osis, wakil ketua Basket, siapa yang gak demen coba. Gue si ngerasa beruntung. Gue yang lugu, pendiem gini bisa dapetin hati seorang Daniel. Daniel dan gue emang sama sama mutusin untuk engga bilang kesiapapun tentang hubungan ini. Dia cuma khawatir kalo gue jadi mohokan siswa sekolah.
06.41
LINE
DanielK
Aku otw.
Hati hati ya.
Ily💕06.45
LINE
Alyanraa
Siapp boss
Ilytoo💕----
Gue masuk kelas. Seperti biasa, kelas selalu ribut dengan kesibukan mereka yang baru ngisi pr dikelas."Liat raaa..gue lupaa" Cindy narik tas gue. Maksa buat gue ngelepas tas gue.
"Kan udah gue ingetin semalem" kata gue. Tapi dia sibuk nyari buku fisika ditas gue.
"Ketiduran hehehe" Cindy ketawa. Gue gelengin kepala.
Gue buka handphone. Notifikasi gue penuh sama Line. Bukan, bukan dari Daniel tapi dari Gusti. Gusti mantan gue.
07.01
LINE
GustiAD
Raaa
P
P
P
P
P
P
P07.31
LINE
Alyanraa
Apaan? Pgpg ngebom-_-07.32
LINE
GustiAD
Tanyain sama rio, dia naro kunci motor gue semalem dmna?
Gue gabisa berangkat sekolah-_-Gue ngekek tiba tiba.
07.33
LINE
Alyanraa
HAHA.07.34
LINE
GustiAD
Jangan ketawa. Ntar gue gagal move on kan ribet.
Tanyain buru. 15 menit lagi gue masuk-_-07.35
LINE
Alyanraa
Bd. Lo chat sendiri aja.
Kelas gue sama dia jauh.07.35
LINE
GustiAD
Kalo chat gue dibales. Gue gabakal minta tolong sama lo-/-07.37
LINE
Alyanraa
Gue kekelas dia nih?
Tunggu bentar.Gue pergi kekelas Kak Rio yang emang ada lantai dua. Langkah gue berhenti tepat didepan pintu kelas kak rio. Gue inget kak rio sekelas sama Daniel. Terus kalo gue masuk kekelasnya kak rio gue bakal ketemu Daniel dong.
"Kenapa diem aja? Masuk aja. Pengumuman ya?" Gue natap sang pemilik suara yang muncul dari balik jendela. Gue gugup, jelas. Gantengnya kebangetan.
"Eh iyaa..kak. bukan, gue nyari Kak rio" kata gue. Gue masih berdiri didepan pintu. Emang sih pintunya ketutup rapet. Jadi orang orang yang didalem kelas gatau kalo gue berdiri didepan pintu.
"Rio? Dia keluar baru aja"kata Daniel. Gue ngerutin dahi gue. Galama kak rio dateng dari arah tangga.
"Nanyain kunci gusti ya? Udah gue balikin" kata Kak rio. Demi apapun, Gusti ngerjain gue.
"Aaa..ooh iya kak. Yaudah" kata gue. Kak rio nganggukin kepalanya bentar. Gue ngeliat kearah Daniel yang mulut nya gerak.
"Hati-hati"
Gue nganggukin kepala pelan sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Langit ; Kang Daniel✔
Fanfic"Aku kangen kamu, Dan"-Alyanra "Terakhir! Ini terakhirnya gue ngajak lo kerumah gue! Setelah ini, gue bakal bener-bener ngejauh dari lo"-DanielK "Gue sama dia emang ditakdirin untuk sekedar sahabat, gak lebih. Kalo gue sama dia mungkin cuma gue yang...