Gue baru masuk kedalam kamar. Dan cukup kaget diatas kasur ada bunga dan boneka beruang warna cokelat, gatau dari siapa.
Gue buru-buru ngehubungin Mama.
"Ma, ini dikamar aku kok ada bunga sama boneka, dari siapa ma?"
"Oh itu..itu dari Daniel. Tadi pagi dia dateng untuk jemput kamu. Yaudah mama bilang aja kamu udah berangkat sama Arga. Ya dia nitip itu ke Mama"
Gue kaget bukan main.
Jadi, pagi Daniel kerumah gue. Dan bawa Bunga sama Boneka. Pasti Daniel kecewa banget sama gue.
"Aku jadi gaenak sama Daniel ma. Gimana dong?"
"Daniel tadi pagi naik bus loh kerumah. Terus dia jalan dari gang, cukup jauh dia jalan untuk sampe kerumah dan dia berangkat sekolahnya bareng sama mama papa"
Dan untuk kali ini gue bener-bener kaget.
Segitunya Daniel berjuang untuk gue?
Terharu.
"Serius ma?! Aku gaenak banget sama Daniel ma" kata gue.
Terdengar helaan nafas dari mama.
"Yaudah ajak dia makan malem dirumah ya. Ini mama sama papa juga udah jalan pulang"
"Iy---"
"Sekalian belajar bareng. Minggu depan ujian kan?"
Lah, kalo gue belajar bareng sama Daniel yang ada gue gagal fokus bukannya makin pinter.
Lagian gue udah pinter, kenapa harus belajar lagi sama Daniel.
"Aku kan udah pinter Ma" kata gue percaya diri.
Terdengar suara tertawa papa yang cukup keras.
Ternyata, mama men-loudspeaker handphonenya.
"Iya kamu pinter. Tapi Daniel lebih pinter. Tadi pagi, dimobil dia cerita banyak sama Papa, papa salut loh dia gak pernah turun peringkatnya. Cocok kalo nanti dia jadi menantu papa" ucap Papa.
Dan gue Malu.
Iya, terakhir kemarin Daniel berada di peringkat lima diantara semua siswa disekolah.
Sedangkan gue mentok di peringkat dua kelas.
Dan kenapa siang tadi Daniel bohongin gue. Nyatanya, dia kerumah gue bawa bunga sama boneka, terus naik bus. Padahal jarak rumah gue dari gang cukup jauh. Dan bisa gue bayangin gimana repotnya Daniel dan gimana malunya Daniel pas di bus banyak pasang mata ngeliat dia membawa bunga sama boneka apalagi dia pake seragam sekolah pagi tadi.
Risih banget pasti, gue juga yang bayangin nya risih.
"Yaudah hubungin Danielnya sekarang" kata Mama.
Belum sempet gue jawab, eh udah diputusin sambungan teleponnya.
Gue buru-buru chat Daniel.
17.15
LINE
Alyanraa
Sayang17.16
LINE
DanielK
Ada angin apa tiba-tiba kamu bilang sayang ke aku? Hm?
KAMU SEDANG MEMBACA
Langit ; Kang Daniel✔
Fanfiction"Aku kangen kamu, Dan"-Alyanra "Terakhir! Ini terakhirnya gue ngajak lo kerumah gue! Setelah ini, gue bakal bener-bener ngejauh dari lo"-DanielK "Gue sama dia emang ditakdirin untuk sekedar sahabat, gak lebih. Kalo gue sama dia mungkin cuma gue yang...