10

4.2K 513 4
                                    

Kalo boleh jujur, gue males banget nemuin Daniel diluar sana. Tapi gue gak tegaan orangnya.

"Kenapa?"tanya gue ketus. Daniel turun dari motornya, matanya masih mandangin gue intens.

"Gak ngajak masuk dulu?"tanya Daniel.

"Gak! Ngapain?" Tanya gue lagi. Demi apapun, gue males banget ngeliat mukanya.

"Yaudah disini aja hehe"

Hebat. Masih bisa ketawa. Sedangkan gue?

"Ngapain?"tanya gue lagi. Sekali lagi gak jawab, gue bakal ngusir dia.

"Tadi itu..aku cuma nganter Coryn" Daniel mulai ngejelasin.

"Kenapa? Dia hamil? Anak kamu?"tanya gue kesel. Ya ngapain coba, ke mall berdua terus beli perlengkapan bayi.

Lucu.

Daniel gak jawab, dia cuma diem.

"Gimana bisa kamu jalan sama cewe lain tapi gak bales chat pacar kamu? Keliatan banget kamu gak sayang nya. Sedih banget ya aku" Gue paksain senyum, walaupun sakit banget.

"Gak..gak bukan gitu. Serius, dengerin aku dulu" kata Daniel. Sering banget Daniel minta gue buat dengerin dia, alibi apalagi, udah bosen gue.

"Apa lagi? Kamu mau bilang Handohone kamu mati? Handphone kamu ketinggalan? Handphone kamu low? Apalagi?" Tanya Gue emosi.

"Dengerin aku. Please..kali ini aku bakal jujur"

Gue gajawab cuma bisa nahan nangis.

"Sayang.." Daniel coba pegang tangan gue. Buru buru gue jauhin tangan gue.

"Break aja dulu" kata gue spontan. Gue ngeliat Daniel yang kaget.

"Apa? Break apa maksudnya?"tanya daniel gak terima.

"Kamu tau maksudnya apa. Udahkan? Pulang sana! Ngapain masih disini" Bentak gue. Daniel gelengin kepalanya pelan.

"Aku sama Coryn diminta Kak Mawar untuk nyari perlengkapan buat  Bayinya" kata Daniel sedikit emosi.

"Ngapain masih ngomong! Pergi sana!" Bentak gue.

"Kamu kira break itu bakal balik lagi? Susah Ara! Bisa jadi kita putus nantinya!!" Bentak Daniel.

"Ayolah.." Kata Daniel.

"Pergi gak? Atau aku bakal putusin kamu..."

"Sekarang.."

Dan daniel bener bener pergi.

----

Pagi..

Sekolah kayak biasa.

Didepan gerbang udah disambut sapaan hangat Arga.

"Woy bocah! Bengong aja!"

Kebiasaannya gak pernah ilang.

Kalo gak ngagetin ya ngerasa paling ganteng.

"Apaan dah?" Tanya gue.

Arga senyum-senyum gak jelas. Lagi bahagianya keliatan.

"Apa ya? Cah, topi gue mana?"tanya Arga.

Btw, ada di kamar gue.

"Dirumah gue lah. Gue jadiin ganjelan jendela kamar" kata gue santai.

Gue lanjutin jalan. Eh Arga malah ikut jalan disamping gue.

"Ganjelan? Itu gue susah payah nyablon nya" kata Arga protes.

"Bukan urusan gue. Kalo mau ambil aja kerumah"

"Ada rasa gimana gitu.." ucap Arga.

Ya pasti, yang biasanya maen ps dirumah, eh ini udah ampir dua tahun gak kerumah.

"Gak kangen ps nya kak rio?" Tanya gue.

Arga gelengin kepalanya pelan.

"Lagian sekarang gue udah punya dirumah" kata Arga santai.

Otak gue kepikiran kejadian Arga keluar dari ruang kepala sekolah kayak maling.

"Ga.."

"Hmm"

"Lo ngapain keluar dari ruang kepala sekolah?" Tanya gue.

Arga ngeliat kearah gue sambil ngangkat sebelah alisnya.

Sedetik kemudian..

"Hahaha.. kan gue bilang,ketua osis yang ganteng mah bebas" kata Arga santai.

"Gue serius. Kok lo kayak maling gitu. Udah pake topi, pake sw...." belum selesai ngomong, Arga udah nutup mulut gue. Kayak culik gitu.

"Apa? Jangan disini.." ucap Arga. Gue ngeliat Sekeliling, Ada Daniel dan Temen satu Geng nya lagi ngeliat gue sama Arga heran.

Dan Arga narik tangan gue untuk pergi.

Gue ngeluat Arga intens. Paati ada apa-apa, kalo gak ada sesuatu Arga pasti gak bakal tutup mulut gue.

"Jujur atau gue kasih tau semua orang  kalo lo masuk ruang kepsek kayak maling" ancam gue.

Arga keliatan kesel.

"Nyesel gini gue nyapa lo barusan" kata Arga.

"Gamau? Yaudah" kata gue santai.

"Iya iya.. ntar gue kerumah lo. Terus gue jelasin semuanya" kata Arga.

Gue senyum penuh kemenangan.

Gue udah dikelas.

"Lo kenapa sama Kak Daniel?"tanya Cindy mengintrogasi.

"Kenapa apanya? Hehe gak ada apa-apa" kata gue santai.

"Jangan kira gue gatau" kata Cindy. Kalo udah gini, gue gak bisa bohong.

"Break bentar. Dia kemaren jalan sama Coryn tanpa sepengetahuan gue" kata gue. Cindy kaget.

"Jalan? Sama Coryn? Astaga.. pasti dia punya alesan. Serius deh" kata cindy ngebela Daniel.

Yang namanya cowo udah jalan sama cewe lain tanpa bilang sama cewenya itu udah gak pantes di percaya kan.

"Ya.. ngomong aja lo sampe berbusa. Gue bakal tetep break" kata gue.mulai kesel.

"Sampe kapan?"tanya Cindy.

"Sampe.. Daniel berubah" jawab gue.

"Kalo gak ada perubahan?"tanya Cindy.

Gue ngebuang nafas.

"Ya putus" .

---

Btw...
https://my.w.tt/UiNb/38DSVEoRuK

Buka link itu. Ngakak dijamin :)
Thanks sebelumnya..

Langit ; Kang Daniel✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang