19.37
LINE
DanielK
Aku didepan rumah kamu.Gue buru buru liat dia dari jendela kamar. Emang bener, Daniel lagi duduk diatas motor Sport nya sambil ngeliat kearah handphone yang dia pegang.
19.39
LINE
Alyanraa
Ngapain?19.40
LINE
DanielK
Gaboleh ya?
Yaudah aku pulang.
Tadinya mau ngajak kamu jalan.
Siasia udah ganteng gini.Gue gabisa nolak dong.
19.41
LINE
Alyanraa
Masuk aja. Aku ganti baju dulu.19.43
LINE
DanielK
Aku nunggu diluar aja.
Kurang ganteng aku kalo ketemu sama mama kamu.----
Daniel ngajak gue kerumah sakit. Gatau maksudnya apa."Kok kerumah sakit? Ada yang sakit?"tanya gue. Daniel tersenyum ngejawab ucapan gue.
"Gaada kok. Aku cuma kangen aja sama seseorang. Kamu tunggu sini ya sebentar"kata daniel. Gue nganggukin kepala gue pelan. Dan Daniel masuk kesalah satu ruang rawat disana. Gue khawatir dong, apa maksudnya dia bawa gue kerumah sakit.
"Raa..sini" ga lama daniel muncul lagi dan narik tangan gue untuk masuk keruang rawat. Mata gue terkunci ngeliat anak kecil yang duduk di atas tampat tidur. Tanpa infus dan obat obat yang berhamburan di atas lantai.
"Mama bilang kan, Kak daniel dateng. Sekarang kamu minum obat ya" ucap seorang ibu yang berdiri disamping daniel.
"Gak. Aku gamau. Aku mau pulang. Mama ga bosen apa disini terus?" Ucap anak kecil itu sambil menangis. Gue bingung, jelas. Gue masih bingung apa maksud daniel bawa gue kesini.
"Hani.. kak daniel janjikan bawa perempuan yang kak daniel ceritain ke kamu? Sekarang kak daniel bawa dia kesini" kata Daniel. Gue ngeliat Daniel bingung, sedangkan adik kecil yang bernama Hani ngeliat gue intens.
"Ini kak?" Tanya Hani. Hani yang sebelumnya nangis, sekarang bisa berenti cuma karena Daniel. Daniel ngangguk pelan, dia duduk disamping Hani lalu nyuapin Hani.
"Cantik kan?"tanya Daniel. Hani mengangguk pelan. Dan gue tersenyum.
"Aduh..makasih banget ya. Tante sempet bingung banget tadi" gue ngangguk pelan gatau mau jawab apa.
"Aku kira kak daniel bawa kakak yang kemarin" kata Hani. Gue natap Daniel dan Hani bergantian, jadi daniel bawa perempuan lain selain gue kesini. Kirain gue, cuma gue aja. Tapi salah.
"Bukan" kata daniel santai. Dia masih asik nyuapin Hani sambil becanda.
"Tapi aku lebih suka kakak ini. Kak, nanti main ya sama aku" Hani ngeliat gue sambil tersenyum ngeliatin gingsulnya. Lucu banget.
"Minum obat dulu ya" kata gue. Hani tersenyum sambil ngangguk cepet.
----
Gue sama Daniel udah sampe didepan rumah. Setelah asik nemenin Hani main sampe buat dia tidur. Gue sama Daniel mutusin buat pulang."Kamu hati-hati ya. Ini udah malem" kata gue sambil buka kaitan helm.
"Bisa gak? Aku bantu sini" kata Daniel. Gue buru buru lepasin helm dari kepala gue. Jantung gue senam, padahal daniel cuma ngomong mau bantu gue.
"Eh gausah. Udah bisa" gue ketawa pelan.
"Makasih ya" daniel ngacak rambut gue pelan. Gini aja dia berhasil buat hati gue ga karuan.
"Makasih udah buat aku bahagia hari ini" daniel makin ngacak rambut gue. Lah, kusut rambut gue dibuatnya.
"Daniel..nanti rambut aku ga berbentuk lagi" kata gue sambil jauhin tangannya dari kepala gue.
"Iya hehe..masuk gih udah malem. Aku balik ya" kata daniel. Gue ngangguk pelan.
23.01
LINE
DanielK
Udah tidur?23.04
LINE
Alyanraa
Belum
Daniel, aku penasaran. Kamu udah cerita apa aja tentang aku ke hani?23.05
LINE
DanielK
Aku cuma cerita kalo dapetin kamu itu susah banget.
Udah malem nih.
Kamu tidur ya.
Ily💕23.07
LINE
Alyanraa
Yes Prince.
Ilytoo💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Langit ; Kang Daniel✔
Fanfiction"Aku kangen kamu, Dan"-Alyanra "Terakhir! Ini terakhirnya gue ngajak lo kerumah gue! Setelah ini, gue bakal bener-bener ngejauh dari lo"-DanielK "Gue sama dia emang ditakdirin untuk sekedar sahabat, gak lebih. Kalo gue sama dia mungkin cuma gue yang...