Daniel melangkahkan kakinya cepat-cepat untuk memasuki area sekolah, Setelah Ia bisa mengatasi gugupnya karena berada satu mobil dengan kedua orang tua Ara kini pikiran Daniel benar-benar memikirkan Ara dan Arga.
"Dek, boleh pinjem handphone sebentar?" Tanya Daniel sambil tersenyum.
Tanpa berfikir dua kali lagi, Daniel menghampiri adik kelas nya yang sedang fokus membaca komik didepan kelas. Dia berparas cantik, bahkan tidak jauh dari cantiknya Coryn.
Alasannya, Daniel ingin membalas dendam pada Ara karena telah membuatnya cemburu.
"Handphone gue kak?" Tanya siswa itu dengan gugup.
Siapa yang menyangka jika ia dihampiri oleh siswa famous, tampan dan pintar seperti Daniel.
Bisa ditebak, siswa itu pasti sedang menjerit heboh didalam hatinya, layaknya melihat salah satu anggota Boygroup k-pop kesukaannya menghampirinya dan melemparkan senyuman padanya.
Daniel menatap nametag yang ada diseragam siswa itu.
'Alisa Firadya'
"Lo ada kontak cewe gue gak?" Tanya Daniel.
Alisa menggeleng pelan.
Daniel tersenyum kembali.
"Boleh pinjem handphone lo? Tapi gue add ya cewe gue" ucap Daniel.
Tanpa berfikir dua kali. Alisa langsung memberikan handphone miliknya pada Daniel.
"Ini ka..k" ucap Alisa.
Daniel menerima Handphone milik Alisa.
Matanya fokus pada layar handphone dan tangannya sibuk mengetik.
"Sebagai ucapan terimakasih, nanti jam istirahat gue bakal traktir lo di kantin. Nanti gue kabarin" ucap Daniel.
Sebagai wanita yang juga mengidolakan seorang Daniel Kein, Alisa jelas teriak heboh bukan main.
07.41
LINE
Alisa Firadya
Betah ya berangkat bareng Arga?"Lima menit ya al, gue nunggu balesan dulu" ucap Daniel.
Bagi Alisa tidak masalah, jangankan lima menit satu jam saja ia rela asalkan Daniel selalu ada dihadapannya.
07.42
LINE
Alyanraa
Gebetannya Arga ya?
Maaf..maaf banget.Daniel berdecak kesal setelah ia membaca balasan chat dari Ara.
07.43
LINE
Alisa Firadya
calon gebetan aku!
-DANIEL07.44
LINE
Alyanraa
KOK?
GEBETAN KAMU GIMANA HAH?
CANTIK BANGET!!!!!
KAMU DIMANA DANIEL?Daniel mengulaskan senyumannya. Hanya membaca chat seperti itu berhasil membuatnya senang bukan main. Itu tandanya Ara sedang cemburu.
07.44
LINE
Alisa Firadya
Iya cantik, aku kan milih dulu.
Tapi..
KENAPA KAMU BERANGKAT SEKOLAH SAMA ARGA?!07.45
LINE
Alisa Firadya
Tapi, Untung aku sayang sama kamu.
Kalo kamu cemburu, Aku mau marahnya mikir dua kali sekarang.
Temuin aku di kantin jam istirahat.
See you sayangg!
KAMU SEDANG MEMBACA
Langit ; Kang Daniel✔
Fanfiction"Aku kangen kamu, Dan"-Alyanra "Terakhir! Ini terakhirnya gue ngajak lo kerumah gue! Setelah ini, gue bakal bener-bener ngejauh dari lo"-DanielK "Gue sama dia emang ditakdirin untuk sekedar sahabat, gak lebih. Kalo gue sama dia mungkin cuma gue yang...