"aku tampan tidak?"
Ten masih berkutat dengan ponsel ditangannya.
"Tennn"
"jadi menurutmu hyung tampan atau tidak?"
"yesss...mati kau"
"kau menyuruh hyung mati?" Taeyong meletakkan tangannya dramatisasi didepan dada dengan raut wajah bersedih membuat Ten akhirnya menoleh
"aku sedang main game hyung..", kali ini tangan Ten kembali menekan sesuatu diponselnya.
Taeyong melihat jam yang ada diponselnya, Ia menghembuskan nafas perlahan sambil turun dari atas ranjang Ten.
"apa hyung tidak bosan mendengar kata itu?"
"dalam sehari bisa berapa kali hyung mendengar orang lain memuja betapa tampannya dirimu. masih belum cukup?"
Taeyong menolehkan wajahnya menghadap Ten, dengan tatapan sendunya Taeyong mengatakan.
"karena itu semua berbeda jika kau yang mengucapkannya"
Ten terdiam mendengar perkataan Taeyong, matanya melihat pemuda itu memutari ranjang dan berdiri disamping tubuhnya kemudian bibir itu mengecup puncak kepalanya sambil menghirup dalam aroma yang menguar dari rambut hitamnya.
"jaga dirimu baik-baik, aku berangkat"
Ten menatap Taeyong dengan puppy eyesnya sambil mempoutkan bibirnya.
"comeback soon papa"
Kemudian Ia merasakan bibir itu kembali mengecup miliknya berkali-kali hingga suara teriakan Haechan yang memanggil nama Taeyong menyadarkanya bahwa pemuda dihadapannya harus segera berangkat.
chu
"aku akan kembali dari promosi ini bahkan sebelum kau menyadarinya Mrs.Lee"
...
ekspresinya ten kalo tyong lg gombal.
ha-lo..
lama bgt ga nulis jd kagok dan lupa gimana (?)
ini cuma smacem tell you guys that im still alive for them jadi super pendek dan tbh ini work lama.
masih inget nggasih sama crita ini?kalo lupa pkonya jgn lupa sama momen taeten dipromosi ini ya.
byebye