16. Stay

2K 200 39
                                    


Hanya suara detak jam yang terdengar di ruangan temaram itu, cahaya rembulan yang masuk disela tirai dan nafas teratur dari dua orang yang sedang berada diatas ranjang.
Ten menyisir rambut tebal Taeyong yang sekarang berada diatas tubuhnya. pelan-pelan menyusuri rambutnya dengan jemari lentiknya, tangan Taeyong protektif berada dipinggangnya, dan bibirnya? kau tentu sudah tahu dia berada dimana bukan?

'mmhh', Ten sedikit menarik rambut Taeyong karena pergerakan tubuh Taeyong dibawah sana. malam ini kekasihnya itu menginap di dormnya. ia seperti orang kesetanan saat Ten tidak mengangkat telfon dan membalas pesannya. ia tidak bisa menanyakan anak Dream karena mereka juga sedang ada jadwal dan manager hyung tentu mengantarkam mereka. jadi, tadi pagi Taeyong benar-benar hilang akal tidak mengetahui kabar Ten sedikitpun.

Saat melihat kekasihnya itu sedang asik menonton tv, oh tidak, sedang ditonton oleh tv lebih tepatnya karena ia terlihat pulas tertidur disofa dengan boneka koala besar yang ada dipelukannya, ia menghela nafasnya lega, Taeyong memang memegang kunci cadangan untuk dorm ini.

'besok kau ada jadwal overseas kan?hm Indonesia?'

Jemari Ten masih berada diatas rambut Taeyong kali ini ia menarik kecil ujung-ujung rambutnya, Taeyong menyangga tubuhnya dengan siku kanannya agar Ten tidak merasa keberatan. ia kembali menghirup dalam-dalam aroma tubuh Ten sesekali memberi kecupan disekitar dadanya, mengagumi hasil karyanya yang saat ini mulai terlihat warnanya. ia menolak untuk berpindah posisi karena menurutnya ini adalah posisi terfavoritnya, berada dipelukan kekasihnya.

'ya, aku ada jadwal besok, Mubank in Jakarta, Indonesia'

'dan kenapa kau justru menginap disini Lee Taeyong?'

'cup' , satu kecupan kembali Ten rasakan, posisi Taeyong yang sedikit berada dibawah dagunya membuatnya tak bisa melihat ekspresi wajah kekasih kelewat tampannya itu, karena ia tahu pasti kekasihnya itu sekarang sedang memajukan bibirnya tidak suka ia mengingatkannya tentang jadwal saat mereka sedang berdua.

'kau butuh istirahat hyung'

'tapi aku juga butuh kau Ten' kali ini Taeyong menyangga tubuhnya dengan kedua sikunya dan melihat kearah Ten, dari atas sini Taeyong bisa melihat betapa cantiknya Ten dalam keadaan seperti ini, rambut acak-acakan dan poninya yang basah menempel pada dahinya dengan bibir yang sedikit bengkak, bagaimana bisa ada laki-laki dengan wajah seimut ini. ingin rasanya Taeyong memasukkannya kedalam kantong, menyimpannya didalam rumah agar tak ada yang dapat melirik kekasihnya ini.

'kau vitaminku bagaimana aku bisa tahan berlama-lama tak bertemu denganmu?'

Ten tersenyum, menangkup kedua pipi Taeyong dan menariknya, ia mengecup hidung orang diatasnya itu.

'aaarh'

'cup'

'berhenti merajuk seperti itu. kau tahu tidak akan ada gunanya'

'lihat sekarang pukul 4 pagi, dan kau harus latihan sebelum berangkat, sampai disana kau harus latihan lagi, setelah itu baru perform, dan langsung kembali lagi kesini, hey aku tidak mau menjadi vitamin sekaligus racun dalam tubuhmu'

Taeyong menurunkan kepalanya kembali bersandar didada mulus Ten, tangannya menggambar pola tak beraturan disana dan kali ini tangan Ten mengelus punggung hangatnya.

'hey' Ten menusuk-nusuk punggung Taeyong dan masih tidak mendapat respon dari si empunya.

'hyung'

'aarghh'

Taeyong menggesekkan tubuh bawahnya membuat Ten mengerang, rahasianya sedari tadi junior Taeyong masih berada didalam Ten, ia menolak untuk keluar dari tubuh Ten meskipun telah mengeluarkan isinya beberapa saat lalu. Ten yang tak bisa menolak hanya bisa menggelengkan kepalanya, karena tak akan ada yang bisa mengatasi Taeyong yang sedang merajuk, kecuali Ten tentunya, bisa saja saat ini ia mengeluarkan jurus andalannya yang pasti akan membuat keadaan jadi berbalik namun dalam hati kecilnya ia menikmati saat-saat ini, jadi ia hanya akan mengikuti alur keinginan Taeyong.

'kau curang hyung!'

'itu untuk melanggar kesepakatan kita agar tidak mengatakan tentang jadwal saat sedang berdua'

Taeyong menggesekkan sekali lagi pinggulnya membuat Ten mencengkram punggungnya dan menggigit bibir bawahnya keras, matanya menutup merasakan sensasi itu datang lagi.

'dan itu untuk terlalu cantik'
Ten membuka matanya dan mencoba memfokuskan pandangannya ke Taeyong yang kali ini menatapnya dengan tatapan puasnya. alasan yang tidak masuk akal menurut Ten.

'a-aku hanya tidak ingin kau sakit hyung. jadwalmu itu sangat padat'

'cup'

Taeyong mengecupnya dibibir sekilas.

'kau fokus saja pada proses recoverymu sayang, aku akan berusaha untuk tidak membuatmu cemas, percaya padaku aku bisa menjaga diriku. aku sayang padamu jadi tidak mungkin aku justru membiarkanmu memikirkan hal yang tidak-tidak begitu. aku akan selalu sehat, agar aku bisa selalu menjagamu'

Taeyong membawa tangannya untuk menyingkirkan poni Ten yang menutupi dahinya dan tubuhnya naik untuk mengecup dahi yang sedikit basah oleh keringat itu.

'aah, hyung singkirkan diaaa'

'kenapa hm?'

'kau seperti menghukumku jika begini terus ah!'

'tidak mau'

'hyung please, kau berat'

'aku menyangga tubuhku daritadi sayang'

'owh, aku benci padamu'

'aku mencintaimu lebih dari yang kau pikirkan'

Ten terdiam sadar jika ia bergerak lebih jauh akan berefek juga padanya.
'hm baiklah tadi kau mengatakan aku berat jadi ayo kita bertukar posisi'

Taeyong menggulingkan tubuhnya kesamping dengan cepat dan membawa Ten untuk berguling juga sekarang keadaan menjadi berbalik, kali ini Ten berada diatasnya. koneksi mereka dibawah sana belum terputus juga dan Ten memekik pelan, menggigit bibir bawahnya saat merasakan cairan hangat mengalir melewati pahanya dan turun ke paha Taeyong.

'aaaaarh hyung!!!'

'haha ayo tidur tadi kau bilang aku butuh istirahat'

'sungguh aku sangat membencimu huh'

Ten mencari posisi nyaman untuk menyandarkan kepalanya didada Taeyong.

'kau hidup matiku'

Taeyong mengecup puncak kepala Ten sambil mengelus punggung polosnya. lagu Stay In My Life yang kali ini dinyanyikannya untuk pengiring tidur princessnya. Ten mengeratkan pelukannya dipinggang kurus Taeyong dan menghirup aroma musknya dalam-dalam.

'baby please always stay in my life'

..

gajelas bgt ya😔

gajelas bgt ya😔

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤❤❤❤

seeyouuu! comments are much appreciate..

ps: boleh rekomendasi ff taeten/jaedo/yusol disini? blm lama pake wp jd belum malang melintang sama ff bagus yg ada disini:")

Perfect MatchTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang