Bukan rahasia lagi kemanapun perginya mereka tidak akan terpisahkan, mungkin saat di Bandara mereka akan memisahkan diri , berbaur dengan member yang lain , mendengarkan cerita dari apa yang dilakukan member lain, kali ini ia bersama Taeil hyung, sibuk membicarakan betapa bodohnya Johnny tadi pagi justru mengoleskan saus dan bukannya selai diatas rotinya atau lengan Jeno yang bahkan lebih terbentuk dari mereka berdua Ten dan Taeil. Nct Dream benar-benar harus sudah merubah konsep comebacknya kali ini.
Ten yang sebenarnya masih sulit berjalan menahan sakit dibagian bawah tubuhnya. Ia dapat melihat dari ekor matanya bahwa sedari tadi Taeyong memperhatikannya bersama Taeil hyung, matanya bergerak melihat Taeyong memasukkan tangannya ke dalam saku dan ketika tatapan matanya bertemu dengan mata tajam itu , Taeyong kaget tertangkap basah sedang menatapnya menundukkan kepalanya sambil mengetik sesuatu diponselnya , membenarkan posisi headset yang bergantung dipundaknya.
Ten kembali melihat Taeil yang belum sadar bahwa perhatian Ten sedikit beralih darinya tadi.
...
Sudah menjadi peraturan yang tak tertulis dimana ada Ten maka bangku sebelahnya haruslah kosong untuk diisi oleh siapa lagi jika bukan leader mereka Taeyong.
Kali ini Ten duduk disamping jendela , Taeyong dan disebelahnya duduk Mark dan Yuta yang telah tertidur, mereka pasti sangat lelah.
Ten juga bersiap untuk tidur karena sejujurnya ia juga masih lelah , melihat Ten yang menguap membuat Taeyong membenarkan posisi duduknya kemudian menepuk pundak kirinya sekilas , agar Ten dapat bersandar. Ten yang melihat Taeyong secara otomatis langsung menyandarkan kepalanya dibahu itu, dan Taeyong menyandarkan kepalanya juga diatas kepala Ten. tangan kirinya mengelus lembut tangan Ten , sedangkan tangan kanannya memegang Ipodnya untuk memilih playlist lagu pengantar tidur untuk kekasihnya itu , karena itu menjadi kebiasaan Ten sebelum tidur untuk mendengarkan lagu. meskipun Ten pernah mengatakan padanya bahwa deru nafas Taeyong dan detak jantungnya adalah lagu terbaik ditelinganya.
...
Salah satu alasan mengapa Taeyong sangat bersemangat konser diluar Korea adalah karena ia bisa melihat betapa indahnya pemandangan yang ia lihat dari dalam pesawat , sangat sederhana memang namun sangat berarti baginya , Taeyong itu indah tidak salah jika ia menyukai keindahan , seperti makhluk mungil disampingnya , sangat cantik meskipun sedang tidur , tangannya masih menggenggam tangan Taeyong melarang secara halus Taeyong untuk menjauh bahkan untuk sejengkalpun, dia tidak tahu bahwa justru Taeyong yang tidak akan melepaskan tangan itu.
klik
klik
'so pretty'
klik
'hhmm'
klik
klik
"hyung"
klik
"hyung berhenti mengambil gambarku"
klik
'yeppeuda'
klik
"aish hyung, kau mengganggu tidur cantikku"
"kau itu sudah cantik, aku tidak ingin kadar cantikmu bertambah lagi sehingga banyak orang yang akan melihatmu selain diriku , makanya aku bangunkan"
"uhuk uhuk" , bahkan Yuta yang sedang tidurpun seperti tersedak biji ketapang mendengar perkataan Taeyong.
klik
"hyung"
"lihat, kau lucu sekali ketika tidur , liat mulutmu terbuka besar sekali , ingin sekali aku tutup"