HEIDI [Because Of You]✓

51.6K 3.1K 124
                                    


Sinopsis

Heidi begitu menyukai Faint sedari ia kecil, selama 14 tahun hidupnya. Tapi Faint malah menyukai kakak Heidi sendiri, Maria.

Heidi mengenal Faint dengan baik lebih baik dari pada siapapun, tapi Faint tidak mengenal Heidi bahkan Heidi yakin dia juga tidak tahu nama Heidi, yang dia tahu Heidi adalah adik dari gadis yang dia sukai.

Setiap detik, menit, dan jam bagi Heidi adalah Faint, bagi Faint tiap hembusan nafasnya adalah untuk Maria.

Bagi Heidi Faint adalah hidupnya, bagi Faint Maria adalah hidupnya.

Untuk Heidi semua tentang Faint dan untuk Faint lagi-lagi semuanya tentang Maria....

Heidi tentap diam dan hanya mengaguminya dalam diam, Heidi diam saat Faint memuja Maria, Heidi diam saat Faint mencintai Maria, Heidi diam saat Faint begitu menyayangi Maria.

Tapi Heidi tidak bisa diam lagi, bukan karena kecemburuannya, tapi rasanya jauh lebih sakit ketika melihat Faint tersenyum saat Maria memilih laki-laki lain selain Faint, saat Faint tetap menunggu Maria dalam senyumannya yang teguh, saat Faint tetap tersenyum dalam lukanya sendiri bagi Heidi rasanya seperti ditusuk ribuan jarum.

Lebih baik Heidi yang terluka, lebih baik Heidi yang tidak bahagia, Heidi saja, Heidi saja yang menderita...
Jangan Faint

Bodoh...

Heidi gila? Heidi gila ya?

Iya, Heidi gila dan semuanya itu karena Faint, semuanya karena cinta...

Semuanya tentang Faint.

Faint.










Hoihoi!
Conan update story baru tentang adiknya Kings, sepupunya Cornelia dan Queen.

Queen belum ending eh udh update aja disini.
Queen tinggal publikasi aja kok, udh ending kok nulisnya.

Oke, kalau kalian suka Vote ya.
Dan jangan lupa komentarnya. Suka banget sama komentar 😭
Semangat menulis saya adalah komentar kalian, walaupun cuma komentar "Next!" Udah bahagia banget, bahagia itu sederhana😄

Oke, bye.

HEIDI : Because Of You [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang