Maafkan untuk Typo 😅
!! dicari editor, jika ada yang menemukan Typo atau kesalahan lain dari tulisan saya tolong segera beritahukan saya. Tengkyu 😄
—oOo—
Faint tahu ia tidak pernah akan pernah bisa lepas dari janjinya. Kehidupan Maria hancur karena nya, itu anggapannya.
Dia tidak pernah mencoba menyangkal semua kesalahannya atau membela dirinya di dalam hatinya. Dia selalu mengingatkan dirinya jika semua penderitaan Maria dan ketidak bahagiaan Maria semua disebabkan olehnya.
Tetapi semua itu tidak menutup kemungkinan jika cinta Heidi yang begitu besar pada nya akan benar-benar membuka hatinya. Hanya dari torehan kertas tua itu, dari jurnal tua buluk itu ia bisa melihat ketulusan hati Heidi, membuat Faint merasa jika ia bukanlah satu-satunya orang yang memiliki beban yang begitu besar dalam hidupnya, yang memiliki rasa sakit besar dalam hidupnya sendiri, Heidi mengingatkannya Faint jika ada orang yang peduli padanya, jika ada orang yang lebih memikirkan dirinya dibandingkan siapapun di dunia ini. Mengingatkan Faint kalau bukan ia sendiri yang tengah bertarung dalam dirinya sendiri. Membuat Faint merasa begitu berharga....
Faint menanggung semua janjinya dan kesakitan Maria pada dirinya sendiri.
Dan Heidi...
Dibandingkan dengan Heidi, dibandingkan dengan cintanya yang begitu besar pada Faint, di bandingkan semua sakit hati Heidi, di bandingkan dengan air mata Heidi, di bandingkan dengan semua perih hatinya, dibandingkan dengan Heidi, Faint benar-benar tidak ada apa-apanya.
Karena Heidi rasanya ia ingin berlari meninggalkan, membuangnya melupakannya dan lari, karena Heidi.
Selama Faint hidup di dunia ini, tak pernah sekalipun ia menjadi egois atau memikirkan dirinya sendiri. Dia bertahan jika ada yang menindas nya, dia mengalah untuk orang lain, tak pernah ada kata egois dalam dirinya.
Kepentingan dan kebahagiaan orang lain lebih utama dibandingkan dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEIDI : Because Of You [COMPLETE]
Romance#3 Pria yang kau suka malah menyukai kakakmu sendiri? Tentang Heidi yang mencintai Faint Tentang Faint yang mencintai Maria Tentang Maria yang mencintai Faint Seharusnya kisah ini hanya sesuai untuk Faint dan Maria, seharusnya tidak ada nama Heidi d...