EKSTRA PART 1: Kisah Snow White Si Putri Tidur

14.9K 1K 109
                                    

MOHON: SEBELUM MEMBACA ADA BAIKNYA BACA DULU ULANG BAB 11-12.

N: aku gak sempet edit, tolong beritahu kalau ada typo ya😄maafkan😭

Maafkan untuk segala kekurangan 😅



Terimakasih.

🍁

🍁

🍁

🍁

🍁


































Heidi Isiyoshi Musa....

Namanya saja begitu indah, dia adalah perempuan mungil paling cantik di seluruh dunia, dan dia milikku.

🍁🍁🍁🍁

.

.

.

.

.

.





















1. About Heidi? Who?

  Heidi? Heidi..... Adiknya Maria?

Ya, aku tahu dia, tapi aku tidak kenal dia, aku tahu dia karena dia adiknya Maria. Soalnya Maria selalu menceritakan tentang si Heidi-Heidi itu.

Aku memang sering kerumah Maria tapi aku tidak pernah lihat, lihat sih tapi aku tidak terlalu perduli, lagipula aku kerumah Maria untuk Maria.

Bicara dengannya... Kurasa tidak pernah, paling hanya menyapa saja kalau tidak sengaja lihat. Aku bahkan tidak ingat wajahnya.....

....Namanya saja... Aku tidak terlalu ingat.















🍁🍁🍁🍁🍁

Once Upon a time, di sebuah negara bernama Indonesia dan di sebuah ibukota dengan nama Jakarta, di selenggarakan sebuah pesta besar nan meriah di sebuah kediaman mewah.

Pesta di di selenggarakan di sebuah rumah mewah yang merupakan mansion besar Keluarga Uino.

Di sana di selenggarakan pesta ulang tahun keluarga mereka. Banyak tamu undangan yang hadir dalam pesta itu dan salah satunya adalah seorang putri cantik bernama Heidi Isiyoshi Musa.

Dia hadir disini bersama kakaknya bernama Maria yang cantik jelita. Kakaknya sudah terbiasa dengan pesta-pesta besar seperti ini dan  sekarang dia sedang berkeliling meninggalkan Heidi yang sendiri, sepi dan tidak tahu harus apa.

Ini adalah pesta pertamanya dia bingung harus melakukan apa. Kakaknya yang harusnya menjadi pembimbingnya hilang entah kemana bersama bersenang-senang sendiri.

HEIDI : Because Of You [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang