83. Make You Feel The Same Pain II ✓

9.5K 1K 132
                                    

Stop––

Maafkan untuk typo 😅











Happy Reading..... 😄









–oOo––

"Kenapa kau disini?."

Suaranya terdengar sedikit ditekan seolah-olah dia sedang menahan amarahnya.
Matanya nyalang menatap tidak begitu suka, iris tajamnya membuat siapapun merasa terganggu.

"Sudah kubilang, aku mencari Heidi."
Maria menjawab begitu lugas, tidak terpengaruh oleh tatapan tajam Chris.

"Oh baiklah-baiklah. Aku akan meninggalkan kalian." Isabella tiba-tiba merasa dirinya tidak cocok disini, tapi senyuman tidak bisa terhapus dari wajahnya. Dia sudah merencanakan sesuatu yang luar biasa dengan teman barunya itu, Maria.

Dia keluar dan tidak lupa menutup pintu meninggalkan Maria dam Chris di sana.

Tatapan mata Chris menjadi gelap, dia bangun dari duduknya dan mendatangi Maria. Siapapun bisa terintimidasi oleh itu tapi tidak Maria.

Jika Chris adalah hewan buas maka Maria adalah Iblis-nya. Maria tidak takut.

"Kenapa kau menatapku seperti itu?" Maria tanpa perduli dengan intimidasi Chris lebih memilih mencari tempat duduk yang nyaman untuknya di sana.
"Kurasa kita selama ini tidak pernah terlibat dalam perselisihan apapun."

"Maria....." Chris berdesis kembali tidak suka.

Maria tertawa, tawanya begitu lugu dan manis. "Baiklah mantan tunanganku, aku akan langsung to the point saja."
Kembali Chris tidak menyukai ketika Maria menyebut Chris mantan tunangan.

"Tapi pertama-tama aku ingin tanya, apa yang kau khawatirkan? Kenapa kau merasa terganggu olehku?."

"Karena kau berbahaya untuk Heidi." Jawan Chris langsung.

"Yakin?." Maria meragu. Lalu senyum Maria menghilang seakan dia sedang jujur satu sama lain dengan Chris.
"Kau pikir siapa yang kau bohongi?."

Chris akhirnya tertawa, "kau benar, aku seharusnya tidak berbohong padamu. Pada seorang iblis."

Maria menyambut kata-kata Chris dengan tawa juga.
"Jadi?."

"Segala sesuatu yang memungkinkan untuk membuat Heidi-ku di ambil harus kuwaspadai." Chris menjawab begitu lancar.

"Baiklah, karena kau sudah jujur aku juga akan jujur padamu mantan tunanganku." Lagi-lagi panggilan Maria yang seperti itu pada Chris membuat Chris berwajah tidak suka.

"Apa?." Chris sebenarnya tidak terlalu tertarik mendengarkan kejujuran Maria untuk tujuannya kemari.

Tapi itu hanya sesaat sebelum Maria bicara dan membuat Chris menoleh pada Maria dengan wajah keras.

"Faint menyuruhku kemari untuk mengawasimu," Maria senang menyaksikan wajah Chris yang terlihat menegang.
"Dia datang padaku dan meminta tolong, dia bilang kau berbahaya dan aku harus menjaga Heidi darimu.  Seharusnya aku tidak mengatakan ini padamu, tapi aku malah menusuknya dari belakang seperti ini, hahaha..."

"Kenapa kau memberitahuku?." Chris masih curiga.

"Sederhana saja, aku mau kau bersama Heidi. Kalau itu terjadi Faint akan tetap jadi milikku." Jawab Maria mantap. "Kau senang bukan?."


HEIDI : Because Of You [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang