“Melupakan perasaan yang sudah kau miliki selama 14 tahun tidak semudah yang di ucapkan oleh lisan. Meskipun waktu berlalu aku rasa aku tidak akan pernah bisa lupa, tidak akan pernah bisa....”
-Heidi I.Musa-
—oOo—
Heidi turun dari taxi di taman dekat apartemennya di mana dia akan bertemu dengan Chris disini sesuai janji mereka pagi tadi. Sekarang sudah lebih dari pukul tujuh, mudah-mudahan Heidi tidak terlalu terlambat dan mudah-mudahan Chris menunggunya.
Dia kewalahan menghindari Thea dan Ellinor berusaha mengajak Heidi ke Clubbing dan Heidi berhasil melarikan diri diam-diam saat mereka di tegur seorang dosen saat bertengkar di kampus. Dan syukurlah kali ini tidak ada halangan sama sekali. Sepertinya Faint juga tidak akan tahu.
Heidi mencari-cari Chris di sekitaran taman. Dia juga mencari di tempat duduk yang mereka duduki tadi, untunglah saat malam hari tempat ini juga masih ramai jadi Heidi tidak takut—apalagi lampu-lampu taman yang di taruh di setiap sisi membuat taman ini terang.
“Terlambat setengah jam Heidi.” Heidi menemukan Chris di belakangnya sambil menepuk bahu Heidi dan sungguh itu membuat Heidi hampir saja terlonjak kaget.
“Maaf aku—“
“Aku mengerti, aku juga mereservasi meja di Victoria Quee pukul 8 malam, aku tahu menghindari Faint akan sangat sulit.” Chris tersenyum penuh arti memaklumi segalanya.
“Ah terimakasih.” Heidi tersenyum tipis. Rasanya setelah melihat Chris lagi-lagi Heidi merasa lega, Chris laki-laki yang ramah dan begitu pengertian. Dia juga sepertinya bukan orang yang mempunyai niat lain. Heidi akan coba percaya padanya.
“Kita berangkat?.” Chris tidak menunggu jawaban Heidi dan ia langsung menggenggam tangan Heidi menuju jalan raya. Di sana ada mobil Ferarri Chris yang ia kemudikan sendiri, mobil berwarna hitam dengan desain berwarna merah marun di dalamnya, sangat cocok dengan perawakan Chris.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEIDI : Because Of You [COMPLETE]
Romance#3 Pria yang kau suka malah menyukai kakakmu sendiri? Tentang Heidi yang mencintai Faint Tentang Faint yang mencintai Maria Tentang Maria yang mencintai Faint Seharusnya kisah ini hanya sesuai untuk Faint dan Maria, seharusnya tidak ada nama Heidi d...