"Jadi jatuh cinta salah? Lalu mengapa Tuhan ciptakan?"
-Heidi I. Musa-
"He-Heidi... ," Faint berusaha menutup rok Heidi yang berusaha Heidi angkat dan tenaga Heidi malah menjadi besar saat dia tidak sadarkan diri seperti ini, Faint berusaha menahan tangan Heidi yang sekarang berusaha melepaskan tali bajunya, perangai Heidi benar-benar buruk saat mabuk.
Gerakan Heidi terhenti saat dia melihat botol Whiski di meja kecil dan segera turun dari meja tempat dia berbijak dan mengambil botol Whiski itu lalu meneguknya lagi, "Uuuwaaahhh.... aku berada disurga... ahahahaha~."
Heidi melompat-lompat tidak karuan, dan dia melangkah menuju pintu apartemen yang terbuka lebar,Faint dengan cepat menutup pintu itu mendahului Heidi lalu merampas botol Whiski dari tangan Heidi, "Heidi... kau kenapa sih..."
"Aku?," Heidi mengerang kesal saat Faint membuang Whiski itu ke dalam kotak sampah terdekat, lalu dengan tatapan marah dia menunjuk dirinya sendiri dengan bangga sambil mendeklarasikan identitasnya, "Aku Kim Kandarsian! Tahu tidak! Kim Kandarsian! Yang punya adik berbibir seksi bernama Kylie Jenner! Tahu tidak! Aku KIM!!!."
Setelah puas mengatakan itu Heidi berlari ke dalam lagi sambil tertawa-tawa ria. Faint tidak tahu harus tertawa atau harus menghentikannya, Heidi jadi semakin lucu dengan tingkahnya yang seperti ini, Faint akhirnya meyadarkan dirinya jika dia harus menghentikan Heidi. Faint mengambil air putih lalu menarik Heidi agar duduk di kursi meskipun dia harus menyeret kaki Heidi yang tetap memberontak sekuat tenaga.
"Faint Alanis Uino! Berhenti! Beraninya kau pada KIM! Mau kuadukan pada Kanye West!." Heidi berteriak dengan ngawur, tidak terlalu jelas dengan apa yang dia ucapkan tapi Faint berhasil mendudukkannya di kursi dan menahannya di sana, dia menyuruh Heidi minum dan siapa sangka Heidi mau juga minum air putih.
"Maria-Maria-Maria terus! Kau juga tidak ada apa-apanya di bandingkan Chris! Dia berkali-kali lipat lebih baik darimu, kalau kau ini kucing maka Chris itu harimau, kalau kau itu permen kapas maka Chris itu Cokies! Dia lebih baik dari Faint dan Faint tidak ada apa-apanya! Tidak adaaa!!! Aku Kim! Yeeeeyyyy Aku Kim! Huahahahaha!!!." OkeFix, Heidi Stress. Itu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEIDI : Because Of You [COMPLETE]
Romance#3 Pria yang kau suka malah menyukai kakakmu sendiri? Tentang Heidi yang mencintai Faint Tentang Faint yang mencintai Maria Tentang Maria yang mencintai Faint Seharusnya kisah ini hanya sesuai untuk Faint dan Maria, seharusnya tidak ada nama Heidi d...