[5]. Teman Heidi✓

17.2K 1.7K 93
                                    

Baru sebulan Heidi di Inggris dan dia sudah terlihat seperti mahasiswa yang menyusun skripsi sekarang. Oxford adalah tempat kuliah yang ketat dan berkelas tinggi, lamban sedikit saja atau malas sedikit saja maka kau akan segera di depak dari sekolah.

Tapi yang membuat Heidi lebis stres adalah Heidi kehilangan Jurnalnya! Jurnal buluk yang di penuhi coretan tentang Faint di dalamnya! Bagaimana kalau ada yang melihat? Semua hal memalukan tentang perasaan Heidi pada Faint ada disitu,Heidi akan gan...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tapi yang membuat Heidi lebis stres adalah Heidi kehilangan Jurnalnya! Jurnal buluk yang di penuhi coretan tentang Faint di dalamnya! Bagaimana kalau ada yang melihat? Semua hal memalukan tentang perasaan Heidi pada Faint ada disitu,Heidi akan gantung diri rasanya kalau jurnal itu sampai ke tangan-tangan jail. Kemana Jurnal itu hilang???

Saat sampai di Inggris koper Heidi sempat hilang karena Heidi meletakannya sembarangan di bandara menunggu taksi dan polisi menemukannya seminggu kemudian, di curi oleh gelandangan, tidak ada yang hilang kecual Jurnal Heidi, Heidi sudah meminta polisi mencarinya tapi sampai sekarang tidak ketemu juga, geladangan itu juga tidak mau bicara karena dia setengah gila.

"Hello Heidi? Bagaimana harimu? Apa cerita hari ini? Mau minum teh denganku?." Ellinor salah satu mahasiswi yang satu jurusan dengan Heidi di bidang hukum menyapanya. Salah satu sebab lagi yang membuat Heidi menyukai Inggris raya, mereka tidak menghindari Heidi seperti orang-orang kebanyakan seolah mereka takut pada Heidi, tapi disini (Khususnya para anak-anak bangsawan Inggris) dengan senang hati mereka mau bergaul dengan Heidi dan Heidi cocok dengan mereka, mereka selalu menyambung saat bicara dengan Heidi.

 Salah satu sebab lagi yang membuat Heidi menyukai Inggris raya, mereka tidak menghindari Heidi seperti orang-orang kebanyakan seolah mereka takut pada Heidi, tapi disini (Khususnya para anak-anak bangsawan Inggris) dengan senang hati mereka mau b...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Maaf Ellinor, aku merasa tidak enak badan, bagaimana kalau kau ajak yang lain saja."
Translate (yang Ellinor dengar) : "Aku sibuk, pergi sana!.

"Ah Heidi, seperti biasa, bicaramu selalu berkelas, sangat cocok dengan orang-orang Inggris yang berkelas seperti kami," Elliot bicara sambil melirik jijik ke mahasiswa lain yang melewatinya, Ellinor Ebba Watherby adalah anak dari keturunan bangsawan murni Inggris jadi sudah wajar kalau dia sombong. "Ah iya! Kau tahu Thea Majken dari Swedia itu? Ya tuhan! Kau harus tahu dia kuliah disini dengan beasiswa! Ishh.. dasar fakir miskin itu! Dengan standar seperti itu dia masih berani belagak disini!." Ellinor menggerutu lalu mulutnya berkomat-kamit mengeluarkan sumpah serapah untuk si Thea Majken, dia pernah ada masalah dengan Thea Majken karena mereka berebut Veneno Bells bertabur berlian yang di jual di pelelangan dengan edisi terbatas.

HEIDI : Because Of You [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang