Stop!
Maaf untuk Typo 😄-oOo-
Heidi bisa saja berjalan lebih dahulu, pergi dan mengacuhkan laki-laki sok akrab ini. Kakinya juga belum pada batas harus istirahat dan jika dia mengalami kesakitan, mati rasa dan kesemutan sekalipun ada Evan di sana, mengikutinya sedari tadi dari belakang sambil mendorong kursi roda elektronik Heidi yang tidak Heidi pakai.
Tapi kenapa Heidi malah berakhir di sini?!!
Gosh!
Dia malah duduk bersebelahan dengan laki-laki sok akrab ini di bangku taman yang ia pandangi dengan aneh tadi.
Heidi juga merasa kesal dengan dirinya sendiri, dia seolah mendengarkan komando perintah dari raja dan mengikuti saja instruksi laki-laki ini. Seolah di masa lalu dia sering melakukannya, menuruti dan melakukan apa yang di suruh laki-laki sok akrab ini.
Dan dia merasa kesal dan marah pada dirinya sendiri sekarang!
"Ada apa? Apa lagi yang mau kau katakan?." Tanya Heidi malas. Dengan enggan Heidi meluruskan kakinya dan dengan acuh tak acuh dia menyenderkan tubuhnya di bangku dengan malas seolah dari gerakan tubuhnya saja dia sudah menunjukkan ketidakpedulian terhadap laki-laki sok akrab ini.
Tapi selanjutnya Heidi hanya mendengar kekehan dan tawa yang begitu ramah dan mengejeknya secara bersamaan. "Memangnya apa yang mau kukatakan? Aku hanya menawarkanmu untuk duduk di sini, siapa yang menduga kalau kau akan mau."
What the...
Faint memang hanya menawarkannya untuk duduk dan tidak memaksanya, Malah Heidi sendiri yang melangkah duduk ketika mendengar intruksi itu seketika.
Heidi menggertakan gigi kesal. Dia merasa bodoh dan di permainkan secara bersamaan. Tapi siapa yang bisa Heidi salahkan?
Heidi menutup matanya menghela nafas panjang dan sepenuhnya benar-benar menyender di bangku kursi kayu itu dengan ketidakpedulian.
Seperti dia sedang berkutat dengan pikirannya sendiri.
Hening.
Tak ada suara atau kata apapun, hanya ada suara angin yang berhembus, terkadang membawa beberapa daun mati yang tergeletak di tanah dan menenangkannya hingga membentuk suasa tentram, damai dan tenang dalam situasi saat ini.
"Darimana kau tahu?." Tanya Heidi kemudian.
Bagi seorang Faint, dia mengerti arah pembicaraan itu. Darimana ia tahu mengenai Heidi hilang ingatan, bagai ia tahu tentang kaki Heidi dan segalanya. Jika ia tahu berarti dia tahu tentang kecelakaan itu, kecelakaan yang hampir mengambil nyawa Heidi ketika itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEIDI : Because Of You [COMPLETE]
Romance#3 Pria yang kau suka malah menyukai kakakmu sendiri? Tentang Heidi yang mencintai Faint Tentang Faint yang mencintai Maria Tentang Maria yang mencintai Faint Seharusnya kisah ini hanya sesuai untuk Faint dan Maria, seharusnya tidak ada nama Heidi d...