Girls talk

2.9K 472 16
                                    

🌸🌸🌸

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌸🌸🌸




















Yoojung membeli sebuah soda dan Sohye membeli susu kotak. Mereka kemudian duduk di dekat mesin penjual minuman.

Tak begitu banyak orang disana, mungkin karena jam makan siang. Jadi banyak orang lebih memilih makan di kantin.

Sohye sih tidak mau, kepala nya akan kembali sakit saat ada banyak orang.

"Xiyeon gimana?"tanya Sohye sembari menyeruput susu rasa strawberry miliknya.

"Gatau gue juga. Tapi sih yang gue tangkep pas dia lewat ke ruang bk, di pikiran nya dia ga ngerasa bersalah"

"Sebenernya kenapa sih? Aku ga ngerti sama orang-orang kaya Xiyeon, kenapa mereka bisa benci sama aku dan alesan nya ga jelas. Kenapa aku cuman bisa liat warna hati orang lain? Kenapa ga sama alasan mereka yang sebenernya?"keluh Sohye pelan.

Rahasia nya terucap juga.

"Hush! Itu kan anugrah"sela Yoojung.

"Kutukan, Yoojung. Kamu ga liat ini?"kata Sohye sarkas sembari mengangkat tangan kiri nya yang dibagian pergelangan terbalut sapu tangan.

Orang-orang selalu berpikir Sohye melakukan itu hanya untuk Fashion, tapi nyata nya Sohye menyembunyikan tanda di tangannya.

"Orang lain bakal mikir itu cuman tato biasa, hye. Gabakal ada yang tau itu tanda kutukan keluarga lo"kata Yoojung begitu melihat pikiran Sohye yang mulai kacau karena khawatir, selalu terjadi setiap mereka membahas soal tanda ditangan Sohye.

"Iya yang lain mikir gitu. Tapi apa mereka bakal mikir gimana perasaan aku tiap tau isi hati mereka. Tau capek nya aku tiap pura-pura gatau dan baik sama mereka? Kamu tau sendiri semua cowo bakal bilang aku bego dan ga peka sama mereka, nyatanya aku tau perasaan mereka sebelum mereka kasih tau. Pink. Tanda mereka suka sama aku. Aku tau itu. Item. Itu mereka benci sama aku. Itu nyiksa aku, Jung. Apalagi setiap kompetisi balet, semua rival aku bakal jadi baik tapi hati mereka warna nya item pekat. Aku takut sama kemampuan aku sendiri"ucap Sohye pelan.

Kepala nya tertunduk. Yoojung tahu kalau Sohye akan menangis. Jadi Yoojung menepuk-nepuk pelan punggung Sohye. Menenangkan gadis itu.

Mereka berdua berbeda. Yoojung bisa mengendalikan kemampuan nya, Ia bisa saja membaca pikiran semau nya. Kalau pun tidak ingin maka Yoojung bisa saja tidak tahu pikiran orang tersebut.

Tapi Sohye tidak bisa, Ia bahkan selalu melihat warna hati seseorang yang tidak dikenalnya saat berpapasan dijalan.

Itu alasan Sohye selalu ramah. Untuk menutupi perasaan asli nya sendiri. Awalnya Sohye pikir tak masalah orang lain membenci, tak masalah pula orang lain menyukai nya selama dirinya bisa baik dan ramah pada mereka.

Dulu ada satu warna yang berbeda. 2 tahun lalu untuk pertama kalinya Sohye melihat warna itu.

Merah pekat.

Dihati seorang Park Woojin.

Dan untuk pertama kalinya, Sohye mengetahui warna merah dihati seseorang melambangkan Cinta.

Park Woojin mencintai Sohye. Dan sialnya itu adalah boomerang untuk pria itu. Park Woojin meninggal karena melindungi Sohye.

Sohye benci kemampuan nya sendiri. Dulu Ia pikir dirinya istimewa tapi nyata nya dirinya tak lebih sebagai korban kutukan keluarganya.

Sohye bisa saja menjadikan kemampuannya sebagai anugrah tapi begitu banyak hal buruk yang terjadi membuat Sohye benci kemampuannya.

"Sohye"panggil Yoojung pelan. Ada sesuatu yang tiba-tiba terbersit dalam pikiran Yoojung."Warna hati Jeno apa?"

Sohye mengangkat kepala nya. Menatap Yoojung dengan sendu. Lantas dahi nya mengernyit bingung. Ada sesuatu yang aneh disini.

"Yoojung"

"Eung?"

"Aku— gatau warna hati Jeno"

"Apa?"

Yoojung menatap Sohye heran. Sebelumnya Sohye tak pernah menceritakan sesuatu yang seperti ini.

"Jeno— aku gapernah, oh astaga. Yoojung aku ga pernah liat warna hati Jeno!"seru Sohye panik.

"Sohye tenang. Oke? Kali aja lo udah bisa ngendaliin kemampuan lo?"kata Yoojung.

"Enggak"Sohye menggeleng mantap. "Aku liat warna hati Haechan tadi, kuning, itu artinya dia nyaman sama keadaan sekitarnya. Dan oh! Jaemin! Hati nya biru, iya biru tadi. Aku liat warna mereka, tapi Jeno enggak, Jung"

"Serius?"tanya Yoojung.

"Iya. Kenapa aku baru sadar sekarang? Yoojung, Jeno ga bakal kenapa-napa kan?"Sohye kembali panik. Ia takut kalau dengan kenyataan dirinya tidak bisa melihat warna hati Jeno, itu adalah pertanda buruk.

"Sohye tenang please. Ini pertama kali, oke? Tenang, kita pikirin bareng-bareng. Perhatiin Jeno, kalo lo masih gabisa liat warna Hati dia, baru kita boleh berasumsi yas?"

Akhirnya dengan berat hati Sohye mengiyakan. Kenapa ia tak bisa melihat warna hati Jeno?


























Tbc













Ketauan nih satu rahasia Sohye, besok ada satu lagi yaaaa

Black Swan | Lee Jeno X Kim SohyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang