🌸🌸🌸
Setelah Jeno tiba-tiba memukul kap mobil Jisung tadi seketika suasana hening. Tidak ada yang berani bicara termasuk Sohye yang semakin beringsut kebelakang Hyunjin karna takut.
Hyunjin sendiri diam-diam tersenyum tipis, merasa senang lantaran bisa membuat Jeno marah. Ia hanya mau lihat seberapa serius Jeno pada Sohye.
Sepupu perempuan nya ini terlalu rapuh untuk diserahkan begitu saja pada Jeno. Setidaknya sedikit mengerjai Jeno tak masalah.
"Kenapa sih lo, Jen?"tanya Hyunjin pura-pura tidak tahu.
Jeno mendengus, lantas meloncat turun dari kap hingga akhirnya berdiri tegap didepan Hyunjin. Wajahnya mengeras dan menatap datar Hyunjin.
"Gue perlu ngomong sama Sohye"kata Jeno dingin.
Sohye sudah menarik-narik jaket jeans milik Hyunjin dari belakang.
"Lo kenal Sohye?"tanya Hyunjin masih pura-pura tidak tahu.
"Jin, itu Sohye yang diceritain Jeno"kata Haechan pelan.
Butuh ber menit-menit agar dada nya tidak sesakit tadi, jadi Haechan sedikit terlambat berbicara.
"Oh?"Hyunjin pura-pura terkejut. "Sorry, Jen. Gue ga— "
"Gue butuh bicara sama Sohye"kata Jeno lagi. Lantas tanpa persetujuan Hyunjin, Jeno sudah menarik tangan Sohye agar menjauh dari sana.
"Jen, sakit"keluh Sohye. Tangannya digenggam erat oleh Jeno.
Jeno lantas berhenti berjalan dan memutar tubuh untuk menghadap Sohye. Sebelum mengeluarkan suara, Jeno sudah menggeram kesal.
Pakaian Sohye benar-benar membuat fokus Jeno buyar. Jeno lantas membuka jaket kulit kesayangan nya dan memakainya pada Sohye.
"Jangan pake baju kaya gini lagi"kata Jeno datar.
Sohye mengangguk tapi dalam hati tidak merasa yakin.
"Kenapa kesini?"tanya Jeno dengan nada datar lagi.
"Diajak Hyunjin"jawab Sohye pelan, kepala nya tertunduk.
"Sohye, gue udah bilang tempo hari, lo punya gue. Seenggaknya izin sama gue"Jeno mencengkram bahu Sohye.
"Tapi itu keputusan sepihak kamu, Jeno. Aku ga pernah setuju jadi milik kamu"kata Sohye.
"Lo ga setuju? Terus kenapa lo mau sama Hyunjin?! Dia bukan cowo baik-baik!" Jeno sedikit kelepasan dan membentak Sohye, memang tidak begitu kencang tapi cukup membuat Sohye kaget.
Sohye tersenyum miring. Bisa-bisa nya Jeno menghina sepupu laki-laki nya eh?
Sohye lantas melepas cengkraman Jeno pada bahu nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Swan | Lee Jeno X Kim Sohye
RandomBlack Swan. Satu kata yang terlintas adalah sempurna. Tapi bagaimana kalau dibalik sikap sempurna nya ada begitu banyak rahasia yang rumit? Disclaimer: mohon maaf apabila ada kesamaan dalam penulisan cerita entah sifat tokoh,latar tempat,visualis...