Angry

2K 280 6
                                    

(Eitttt mas donghan ultah tapi aku lupa ಥ_ಥ HBD jodoh tertunda ku:') jngn ganteng teuing mami aku jadi suka itu  ̄∀ ̄)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Eitttt mas donghan ultah tapi aku lupa ಥ_ಥ HBD jodoh tertunda ku:') jngn ganteng teuing mami aku jadi suka itu  ̄∀ ̄)

🌸🌸🌸















Benar saja, tak lama setelah diberitahu pihak sekolah, Suho datang dengan Donghae dan juga Yanchen.

Padahal malam nya Sohye mati-matian membujuk Suho agar tak datang kesekolah nya, selain karena tidak ada yang tahu siapa orangtua Sohye, dan Sohye tidak ingin ada yang tahu, Sohye juga tidak ingin di cap anak manja karena sampai sang Ayah harus datang ke sekolahnya.

Dan sesuai dugaan Sohye, pagi itu satu sekolah heboh dengan kedatangan Ayah Sohye juga Ibu dari Xiyeon.

Meskipun awalnya banyak yang meragukan Xiyeon akan dikeluarkan dari sekolah karena Ibu nya termasuk jajaran penting yang sering berpartisipasi, berbeda dengan orangtua Sohye yang mana tidak ada yang tahu.

Tapi begitu melihat Ayah Sohye datang dengan mobil Mercedes-Benz Maybach Exelero. Yang harga satuan nya saja 8 juta USD, dan masuk jajaran 10 besar mobil termahal di dunia, nomor 1 malah.

Wajah yang lain terbengong-bengong sepanjang koridor. Jeno saja sampai melongo, ya jelaslah Sohye jauh lebih kaya dari dirinya. Jaemin dan Haechan bahkan sampai berebutan ingin menikung Sohye dari Jeno. Yang jelas membuat Jeno harus ditahan Hyunjin dan Jisung agar tidak menghajar Jaemin maupun Haechan.

Belum lagi satu mobil dengan merk Lexus LS 460 AWD Long Wheelbase yang harga nya tidak begitu berbeda dibelakang mobil Suho yang mengangkut Donghae dan Yanchen.

Sohye sendiri sudah menarik-narik jas ayahnya sejak tadi. Merengek minta ayah nya untuk pulang saja yang jelas ditolak mentah-mentah oleh Suho.

"Ayah, ayolah, pulang aja ayo, udah beres kok masalahnya"bujuk Sohye tak menyerah.

"Sohye! Diem! Ayah gamau denger rengekan kamu lagi, okay? Ayah gabakal ada disini kalau kamu nyeritain masalahnya lebih dulu sama ayah. Ini hukuman juga buat kamu, kalau masih ngerengek, pulang sama Yanchen, sekarang!"tegas Suho.

Sohye cemberut. "Iya, maaf, aku ga bakal ngerengek lagi"

Sohye menatap Yanchen dengan sinis lantas berlari kearah Hyunjin yang baru saja menghampiri Suho.

"Hehe, halo om"sapanya. Hyunjin juga takut untuk diomeli.

Masalahnya kan dia yang waktu itu berjanji akan menjaga Sohye eh yang terjadi malah Sohye celaka.

Masih untung kemarin Suho belum menyuruh anak buah nya untuk menembak dirinya. Okay, Hyunjin saja yang alay disini.

Suho menatap Hyunjin dengan datar. "Kamu juga ya Hyunjin, bukan nya ngasih tau om langsung. Mau om aduin sama si Minhyun?"

Black Swan | Lee Jeno X Kim SohyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang