Meet his mother

1.6K 259 4
                                    

🌸🌸🌸

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌸🌸🌸















Sohye berjalan disebelah Jeno dengan dua buket bunga ditangan nya. Tadi sih Jeno sempat menawarkan diri untuk membawa bunga nya.

Tapi dengan senyum tipis, Sohye menjawab.

"Gausah, bisa sendiri"

Jadi Jeno iya iya saja. Mereka berjalan di lorong krematorium dalam diam, melewati puluhan rak-rak kaca yang berisi guci, dan foto, juga beberapa hal lain.

"Ke tempat Ibu aku dulu ya?"ajak Jeno.

Sohye mengangguk.

Jadi mereka berbelok ke ruangan khusus, dibeli Ayah Jeno sendiri. Sebuah ruangan yang hanya diisi abu dari Ibu Jeno.

"Halo, ma. Maaf lama ga kesini"kata Jeno sembari tersenyum.

Sohye menaruh buket bunga berwarna pink di depan guci abu milik Ibu Jeno.

Kemudian Sohye mundur selangkah dan membungkuk dengan hormat sampai bawah lantas berdiri tegak lagi.

Tersenyum manis menatap foto Ibu Jeno yang dipasang disana.

"Halo tante, sama saya Sohye. Temen nya Jeno"ucap Sohye riang.

Jeno mengernyit bingung mendengar perkataan Sohye, Ia hampir menyela Sohye kalau saja gadis itu tidak berbicara lebih dulu.

"Suka ga sama bunga nya? Saya yang pilih, tante. Jeno bilang dia cuman bawa bunga krisan buat tante, jadi saya beliin Hydrangea. Harus nya sih dikasih tiap hari Ibu, tapi buat tante tiap hari juga boleh, hehe. Tante cantik, Om Donghae ganteng, pantes Jeno nya manis"

Mau tak mau senyum Jeno merekah. Secara tidak langsung Sohye memuji.

"Cuman manis? Ga ganteng nih?"goda Jeno.

Sohye mendelik.

Dan kemudian lanjut berceloteh ria tentang Jeno, entah apa yang Jeno makan kemarin dengan nya atau pun tentang hal hal kecil yang Jeno lakukan disekolah.

Jeno hanya diam memperhatikan. Sejujurnya sejak tadi Jeno sadar Sohye membuat jarak, Sohye tampak enggan membalas omongan Jeno.

Dan tadi saat Sohye memperkenalkan dirinya sebagai 'teman' Jeno, Jeno menyadari sesuatu.

Ia memang belum ada status dengan Sohye.

Mereka hanya lebih dari dekat. Bukan sepasang kekasih, bukan juga sepasang sahabat.

Hanya lebih dari sahabat tapi jauh dari kata 'pacar'.

"Udah selesai belum?"tanya Jeno.

Sohye terengah-engah. Tadi kalimat terakhir nya ia ucapkan dengan sekali tarikan nafas.

"Heuh, iya, udah"jawab Sohye.

Jeno lagi-lagi tersenyum tipis, dan kemudian mengacak pelan rambut Sohye.

"Ma"panggil Jeno. Mata nya lurus menatap foto sang Ibu. Tapi tangannya bergerak untuk menggenggam tangan Sohye.

"Jeno pengen nya jadi pacar Sohye. Kira-kira diterima ga?"tanya Jeno.

Sohye melotot. "Kamu ngomong apa sih?"

"Eh atau Jeno nawarin diri aja ya, ma?"kata Jeno lagi, Ia tak mengindahkan ucapn Sohye.

"Sabi kali ya, kali aja Sohye mau" lantas Jeno terkikik.

Jeno kemudian menghadapkan tubuhnya kearah Sohye. Membuat mereka saling berhadapan.

"Sohye. Maaf terlambat tapi Jeno mau jadi pacar Sohye, boleh?"tanya Jeno

Sohye kaget, ekspresi nya seakan mengatakan 'HAH? GIMANA JEN? JADI PACAR?!'

Jeno terkekeh. "Boleh ga?"

Pipi Sohye mulai merona malu. "Apa, Jen?"

"Jeno boleh ga jadi pacar Sohye? Sohye gausah nerima, soalnya Jeno ga lagi nembak, kasian nanti kalo Sohye nyampe kenapa-napa, Jeno sendirian. Jadi Jeno nawarin diri, tinggal boleh atau enggak nya aja" wajah Jeno memelas.

Wajah Sohye ikut memelas saat melihat ekspresi Jeno. Gemas sekali melihat Jeno seperti ini.

Ditambah pipi Sohye semakin memerah saja. Jadi karena malu, Sohye malah menubrukkan tubuhnya pada Jeno.

Memeluk Jeno erat, lantas kepala nya mengangguk.

"Iya, boleh"bisik Sohye.

Jeno tersenyum lebar lantas balik memeluk Jeno.

"Hehe, ma, Jeno berhasil nih. Kenalin ma, calon menantu mama, nama nya Kim Sohye, anaknya Kim Junmyeon, bos nya ayah. Cantik ga ma? Cantik dong ya, pilihan Jeno mana pernah gagal"kata Jeno.

"Apa sih ngaco"kata Sohye.

Jeno terkekeh lantas melepas pelukan Sohye. "Ayo ketemu Woojin, aku harus minta ijin sama dia"

Tangan Jeno menggenggam tangan Sohye dengan erat.

"Ma, Jeno sama Sohye pamit dulu ya? Nanti kesini lagi"pamit Jeno

Sohye membungkukkan tubuhnya 90°. "Sohye pamit dulu ya, tante"

Lantas Jeno dan Sohye berjalan pergi sembari berpegangan tangan.

"Panggilnya jangan tante. Mama aja, sekarang kan mama mertua" kata Jeno

Sohye mendesis. "Malu ah"

Jeno lagi-lagi hanya haha hehe saja.






Tbc

Kok aku ngerasa cerita ini makin lama makin kaya sinetron ya:') pasaran:')

Black Swan | Lee Jeno X Kim SohyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang